Viral Prabowo Bercanda Bangunkan Ajudan yang Ketiduran

Viral Prabowo Bercanda Bangunkan Ajudan yang Ketiduran

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Satu video Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang bergurau menggugah ajudannya trending di sosial media. Prabowo dalam video trending itu pernah lemparkan senyum.

Dari video yang tersebar, Prabowo awalannya terlihat memakai hand sanitizer sekalian lihat ajudannya yang tertidur nyenyak. Selesai kenakan hand sanitizer, Prabowo lalu duduk di samping ajudannya.

Tidak berlalu lama duduk, ajudan yang kenakan masker itu terjaga dari tidur serta lihat Prabowo duduk di sebelahnya. Ajudan Prabowo itu terlihat terkejut mengetahui serta Prabowo juga melempar senyum.

Selesai lihat ajudannya terjaga, Prabowo juga bergegas tinggalkan ajudannya. Ia terlihat meneruskan kegiatannya.

Baca juga : Gudang di Koja Jakut Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Menurut Juru Bicara (Juru bicara) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, video yang trending itu berlangsung kemarin.

“Itu beberapa waktu lalu, (insiden di) Jakarta,” kata Dahnil waktu dikontak, Sabtu (23/5/2020).

Menurut Dahnil, momen semacam itu bukan baru pertama-tama berlangsung. Prabowo dikatakannya memang seringkali bergurau dengan beberapa stafnya.

“Insiden demikian seringkali memang, kan umumnya ajudan nungguin bapak rapat lama serta mereka ketiduran, serta Pak PS sekalian bergurau duduk di sebelahnya sampai terjaga sendiri,” papar Dahnil.