Soal Project Restart, Liga Inggris Jangan Abaikan Pendapat Pemain

Soal Project Restart, Liga Inggris Jangan Abaikan Pendapat Pemain

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Beberapa suara kecemasan dari beberapa pemain terus terdengar bersamaan gagasan kembali lagi bergulirnya Liga Inggris musim ini. Kewenangan Premier League juga diharap untuk tidak mengabaikannya.

Liga Inggris direncanakan mulai lagi pada Juni akan datang. Tim-tim juga telah kembali lagi berlatih walau dengan menetapkan prosedur physical distancing.

Tetapi beberapa pemain takut kesehatan keluarga mereka akan terancam, karena penebaran virus Corona di Inggris belum selesai ditangani. Mereka minta supaya Proyek Restart tidak dilaksanakan tergesa-gesa.

Walau demikian, tim-tim nampaknya tidak pernah minta pendapat pada beberapa pemain. Berikut yang membuat bek West Ham United, Aaron Cresswell, jengkel.

“Saya pikirkan kelihatan jelas jika pendapat beberapa pemain tidak didengar, termasuk juga pendapat dari kepala medis FIFA sendiri, ” cuit Cresswell dalam account Twitternya.

Baca juga : Keguguran, Jane Shalimar Masih Syok

“Telah 10 minggu semenjak kami paling akhir bermain bola serta belumlah ada polling untuk lihat bagaimana opini beberapa pemain, ” lanjut pemilik 3 caps Tim nasional Inggris itu.

Awalnya, beberapa nama telah mengatakan opini mereka, dari mulai Sergio Aguero (Manchester City), Troy Deeney (Watford), Tammy Abraham (Chelsea), sampai Danny Rose (Newcastle). Mereka berasa sekarang ini kondisinya belum wajar untuk bermain.

Tentang kecemasan beberapa pemain, Frank Lampard minta supaya manager semasing club melakukan tindakan dengan hati waktu mengulas ini pada pemain. Manager Chelsea ini memahami akan ketakutan yang dirasa pemain.

“Sisi penting dari pekerjaan pelatih sekarang ini ialah mempunyai empati pada beberapa pemainnya, ” kata Lampard pada Sky Sports.

“Kami tidak dapat hanya katakan, ‘guys, kita akan ini ini’, karena tidak ada yang pernah merasakan ini awalnya. Beberapa pemain bukanlah berhenti main, mereka bukanlah tidak ingin berlatih, atau berbeda dengan pemain lain, tetapi sebab ini berefek pada kesemua orang, terutamanya keluarga mereka, ” tuturnya.