Rivaldo ke Bale: Tinggalkan Madrid, Jadi Bintang Utama Newcastle

Rivaldo ke Bale: Tinggalkan Madrid, Jadi Bintang Utama Newcastle

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Gareth Bale bisa pendapat untuk selekasnya tinggalkan Real Madrid, tetapi jangan dahulu main di MLS. Newcastle United ialah arah yang semakin pas baginya.

Pendapat itu dilemparkan oleh Lawando, bekas pemain tim nasional Brasil yang sempat jadi bintang Barcelona, dalam menyikapi pertaruhan hari esok Bale di Madrid.

Laporan-laporan di Spanyol memberikan indikasi Gareth Bale sekarang telah jadi figur terasing di ruangan tukar El Real. Hubungan juga tidak dekat sama pelatih Zinedone Zidane.

“Ada isu Gareth Bale sedang ditawarkan ke tim-tim MLS serta dia menunggu untuk selekasnya geser ke AS. Tetapi untuk pemain sepak bola 30 tahun, saya pikirkan dia masih mempunyai potensi tampil di sepakbola Eropa sebelum geser ke MLS, ” kata Lawando ke Betfair.

Baca juga : Pemerintah Pantau 50.187 ODP dan Awasi 11.066 PDP Corona pada 21 Mei 2020

“Saya meyakii profesinya di Real Madrid dekati akhir sebab kesempatannya masuk starting XI akan terbatas, khususnya dengan kekuatan pemain baru panas musim ini. Sesudah permasalahan internal dalam tahun-tahun ini, club tidak lagi yakin jika dianya dapat jadi pemain penentu. Untuk fakta itu, tinggalkan Real Madrid terlihat jadi peluang yang besar. Tetapi saya memikir dia seharusnya lanjut di Eropa dahulu semasa dua-tiga tahun serta kemungkinan geser ke Premier League jadi pilihan terbaik sekarang ini.”

Kecuali MLS, salah satunya club yang dikait-kaitkan dengan Bale ialah Newcastle United yang akan dibeli oleh konsorsium di bawah instruksi pangeran Arab Saudi Mohammed Bin Salman.

“Dengan hadirnya pemilik baru, Newcastle harusnya mendapatkan suntikan banyak uang panas musim ini serta club itu dapat jadi arah yang baik untuk Gareth Bale, sebab di club itu dia dapat kembali lagi memiliki posisi superstar serta terus bisa banyak uang.”

“Itu akan memberikan peluang baik untuk menunjukkan diri tetap menjadi pemain teratas serta kembali lagi masuk barisan pemain paling baik dunia. Maka bila penawaran itu betul-betul ada, saya pikirkan dia harus terima. Di Newcastle, dia akan jadi bintang paling besar di team serta dapat menghidupkan satu tim pada musim Prmier League, ” papar Lawando.