Pikap Nekat Angkut Pemudik Ketahuan di Pelabuhan Merak, Mobil Disita Polisi

Pikap Nekat Angkut Pemudik Ketahuan di Pelabuhan Merak, Mobil Disita Polisi

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Tindakan kucing-kucingan pemudik masih berlangsung di Dermaga Merak. Kesempatan ini polisi amankan mobil pikap bermuatan orang di bak belakang.

Polisi merasakan pikap mengusung orang di cek poin Dermaga Merak pada Sabtu (16/5) seputar jam 02.40 WIB. Petugas awalannya berprasangka buruk dengan terpal penutup bak terbuka.

Petugas pada akhirnya mengecek kendaraan itu. Akhirnya, ada lima orang di bak belakang. Beberapa orang itu akui akan mudik ke kampung halaman di Lampung.

“Di saat mobil itu lewat serta kelihatan meresahkan, lalu dikerjakan kontrol serta kami temui jika mobil itu memakai TNKB palsu serta bawa lima orang yang diletakkan dalam bak belakang dengan arah Lampung, ” kata Kasat Lalu Polres Cilegon AKP Ali Rahman dalam penjelasannya, Sabtu (16/5/2020).

Pikap nekat angkut pemudik terjaring polisi di Dermaga Merak.Pikap nekat mengusung pemudik terjaring polisi di Dermaga Merak.

Baca juga : Soal Project Restart, Liga Inggris Jangan Abaikan Pendapat Pemain

Ali menjelaskan mobil pikap itu diketahui memakai pelat nomor palsu. Si sopir memakai nomor polisi ruang Banten untuk menipu polisi. Nomor polisi pikap itu dari ruang Lampung.

“Kendaraan itu ditangkap di Kantor Satlantas Polres Cilegon, ” tutur Ali.

Selain itu, penumpang dan sopir dikembalikan ke wilayah asal. Beberapa penumpang itu diketahui bayar Rp 500 ribu agar bisa mudik memakai mobil pikap.

Sudah diketahui, pemerintah larang warga mudik mengejar ada epidemi virus Corona. Transportasi juga dibatasi cuma bisa buat mereka yang memiliki kepentingan.