Liverpool Ternyata Minati Leroy Sane, tapi…

Liverpool Ternyata Minati Leroy Sane, tapi…

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Tidak hanya Bayern Munich, rupanya Liverpool sempat juga dekati Leroy Sane. Tetapi, ada satu hal yang membuat transfer itu susah terjadi.

Hari esok Sane memang terus dispekulasikan mengejar kontraknya yang akan habis 2021. Pasalnya sampai sekarang ini belumlah ada persetujuan berkaitan kontrak baru pemain dari Jerman itu.

Bayern jadi club yang sangat gemar memburu Sane serta siap menggulirkan dana 100 juta euro sama seperti yang diharap Manchester City. Tetapi, epidemi virus corona kelihatannya akan menghalangi proses transfer itu.

Walau sebenarnya Bayern serta Sane sama-sama sudah ngebet untuk dapat bersama minimal mulai musim 2020/2021. Jika gagal, karena itu Bayern dapat memperolehnya dengan cara gratis pada 2021.

Baca juga : Atta Khawatir Rumah Isolasi Gen Halilintar Kebanjiran di Malaysia

Meskipun begitu, Bayern bukan salah satu club yang minati Sane. Diambil dari Bild, lawan City di Premier League, Liverpool, rupanya inginkan Sane mengenakan seragam merah-merah.

Serta manajemen club telah tawarkan upah tinggi untuk Sane, bila ia ingin geser tahun 2021. Upah itu beritanya sama dengan yang akan didapatkan Sane dari Bayern.

Tetapi, sebab posisi Liverpool untuk kompetitor City, karena itu Sane tidak tega untuk gabung sebab akan mengkhianati club yang telah diperkokohnya semenjak 2017 itu.