‘Lelang Keperawanan’ Bikin Gaduh, Sarah Salsabila Dimaki Orang Tua

‘Lelang Keperawanan’ Bikin Gaduh, Sarah Salsabila Dimaki Orang Tua

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Video ‘lelang keperawanan’ yang dibikin Sarah Salsabila buat ribut sampai pada akhirnya ia membuat klarifikasi serta meminta maaf. Orangtua Sarah ambil aksi.

Sarah Salsabila akui ‘lelang keperawanan’ itu ialah bentuk kekesalan serta kritikan sebab ada banyak orang yang tidak di dalam rumah saja waktu epidemi virus Corona. Oleh karenanya, ia membuat video yang dia anggap untuk bentuk sarkasme.

Tetapi, reaksi yang diterima Sarah benar-benar negatif. Ia juga langsung meniadakan video itu. Tetapi, orang tuanya terlanjur tahu.

“Orangtua saya juga memaki-maki saya, sebab mereka tidaklah sampai atas sarkas yang saya bikin. Sebab analisa yang saya kerjakan awalnya tidak dapat sampai di warga secara baik,” kata Sarah dalam video keinginan maaf di Instagram dr Tirta.

Baca juga : Viral Prabowo Bercanda Bangunkan Ajudan yang Ketiduran

Sarah sekarang sadar jika langkah yang ia kerjakan salah. Ia masih berkelit jika tujuannya sebetulnya baik.

“Saya minta maaf sebesar-besarnya sebab meskipun kemauan saya baik tetapi triknya salah karena itu tetap jadi salah,” tutur selebgram ini.

“Pada hari Lebaran ini, saya minta maaf ke semua warga indonesia atas kerusuhan yang saya bikin. Mudah-mudahan kalian berbesar hati maafkan,” sambung Sarah Salsabila.