Klub Liga Inggris Boleh Beri Pemain Kontrak Hanya Hingga Akhir Musim

Klub Liga Inggris Boleh Beri Pemain Kontrak Hanya Hingga Akhir Musim

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Club Liga Inggris dibolehkan memberikan kontrak periode pendek untuk pemain yang habis kontrak di 30 Juni. Ini supaya club tidak kehilangan pemain waktu liga diteruskan.

Selesai dua bulan dibatalkan karena epidemi virus Corona, Liga Inggris mulai mendapatkan titik jelas untuk digelontorkan kembali lagi. Pemerintah Inggris disampaikan sudah meluluskan Liga Inggris diteruskan Juni akan datang.

Walau demikian, tim-tim masih simpan kecemasan berkaitan kontrak pemain bila Liga Inggris diteruskan. Masalahnya klub-klub berkesempatan kehilangan pilarnya waktu pertandingan masih berjalan sebab kontrak mereka habis 30 Juni akan datang.

Salah satunya ialah Chelsea yang dapat kehilangan Willian dan Tottenham Hotspur berkesempatan yang tidak diperkokoh Jan Vertonghen.

Baca juga : May Lee Bantah Lakukan Kekerasan ke Anak Okan Cornelius-Viviane

Tetapi, kecemasan itu mulai pupus sesudah Pemegang Saham tim-tim Liga Inggris membuat tatap muka, Senin (11/5/2020). Dalam tatap muka itu diraih persetujuan untuk club dibolehkan memberi ekstensi kontrak periode pendek untuk pemain yang kontraknya habis 30 Juni akan datang.

“Apa yang kami putuskan ini hari untuk pastikan sejauh kemungkinan jika club mengakhiri musim dengan scuad yang sama juga dengan mereka punya sebelum penundaan kampanye, ” tutur Richard Masters, Kepala Eksekutif Liga Inggris di situs sah Premier League.

“Beberapa pemain bisa perpanjang kontrak mereka di luar 30 Juni sampai akhir musim, tapi itu harus disepakati oleh kedua pihak.”

Club serta pemain diberi waktu sampai 23 Juni untuk merajut berkaitan ekstensi kontrak periode pendek ini. Bila persetujuan tidak terwujud, club dinyatakan harus ikhlas kehilangan pemainnya waktu musim masih berguling.