Janda yang Ditemukan Setengah Bugil Diduga Diperkosa dan Dianiaya Hingga Tewas

Janda yang Ditemukan Setengah Bugil Diduga Diperkosa dan Dianiaya Hingga Tewas

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Seorang wanita yang diketahui seorang janda diketemukan terkapar di 1/2 bugil di kebun belakang minimarket Kabupaten Jombang. Sesudah dibawa ke rumah sakit, wanita itu wafat.

Memang pada badan wanita itu diketemukan beberapa cedera. Ada cedera di kepala belakang, pipi, serta mulut. Ada sangkaan wanita 35 tahun ini diperkosa lalu dianiaya sampai meninggal.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas menjelaskan jati diri korban adalah masyarakat Kecamatan Mojowarno. Korban sudah lama dibiarkan suami serta ke-2 anaknya yang pilih geser ke Kediri.

“Dua anaknya dibawa suaminya, korban hidup sebatang kara. Telah pisah dengan suaminya sebab ia alami stres berat, ” kata Yogas di tempat, Minggu (17/5/2020).

Baca juga : MU Dinilai Bikin Kesalahan saat Pecat Louis van Gaal

Yogas memberikan tambahan korban wafat waktu dirawat di RSUD Jombang. Menurut Yogas, korban menanggung derita cedera pukulan dibagian mulut, pipi serta pelipis. Ia membetulkan korban diketemukan pada keadaan 1/2 bugil. Sisi bawah tidak kenakan apa-apa sesaat sisi atas kausnya terkuak.

“Ia disangka jadi korban pemerkosaan dibarengi kekerasan s/d korban wafat, ” kata Yogas.

Mayat Siti diautopsi di RSUD Jombang untuk pastikan pemicu wafatnya. Autopsi untuk pastikan janda dua anak itu betul-betul jadi korban pemerkosaan.