Ingin Kembali ke Inggris Jadi Alasan Ancelotti Latih Everton

Ingin Kembali ke Inggris Jadi Alasan Ancelotti Latih Everton

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Carlo Ancelotti sah melatih Everton pada 21 Desember tahun kemarin. Kemauannya kembali pada Inggris turut melatarbelakangi ketetapan itu.

Sebelum The Toffees, Don Carlo sempat membesut club Inggris yang lain, Chelsea. Bersama-sama club ibukota itu, dia mendapatkan piala Liga Inggris serta Piala FA pada musim 2009/10.

Dua musim di Stamford Bridge, pelatih 60 tahun itu lalu bertualang keliling Eropa, mengatasi Paris Saint-Germain, Real Madrid, Bayern Munich, lalu pulang ke Italia menjadi nahkoda Napoli.

Walau sudah tinggalkan Inggris semenjak tahun 2011, tetapi masa lalu mengenai sepakbola di negeri Ratu Elizabeth itu terus membekas, terutamanya berkaitan beberapa suporternya.

Baca juga : Tante Ernie Sang Pemersatu Bangsa, Siapa Suaminya?

Tidak bingung waktu dianya dikeluarkan Napoli pada 10 Desember, tidak sampai dua minggu dia telah kerja lagi. Bujukan yang tiba dari Everton tidak dapat tidak diterima bekas pemain Parma, AS Roma, serta AC Milan itu.

“Awalannya saya ingin pulang ke Italia (sesudah tinggalkan Bayern). Pengalaman di Napoli benar-benar mengagumkan, tetapi jika diminta pilih, saya ingin kembali pada Premier League sebab atmosfer yang sempat saya alami disana,” tutur Ancelotti pada Sky Sports, diambil Football Italia.

“Saya mempunyai peluang untuk tiba ke Everton serta itu penting. Everton ialah club yang mempunyai riwayat serta adat yang fenomenal, mereka mempunyai arah menjadi club papan atas,” jelas Ancelotti.

Sasaran yang terpasang Ancelotti bersama-sama Everton memang tidak bermain-main. Dikontrak 4,5 tahun, dia berkemauan bawa Merseyside biru maju ke Liga Champions.