Indira Kalistha Minta Maaf ke Badai Eks Kerispatih soal Ubah Lirik

Indira Kalistha Minta Maaf ke Badai Eks Kerispatih soal Ubah Lirik

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Tahu ditegur Badai bekas Kerispatih, Indira Kalistha pada akhirnya meminta maaf. Dia benar-benar tidak ada kemauan untuk lakukan hal yang tidak betul pada lirik itu.

“Halo selamat malam mas Badai.. maaf saya baru simak videonya, saya meminta maaf jika rupanya mas Badai tidak sudi lagu itu saya ganti nikmatnya seperti mana ya mas? Apa saya hapus atau bagaimana? Terima kasih,” catat Indira Kalistha.

Memperoleh jawaban atas apakah yang diprotesnya, Badai pada akhirnya membalas perkataan Indira itu.

“Halo Indira. Saya cuma mendidik saja jika semua karya cipta ada ketentuannya. Serta untuk mengubah lirik apa saja itu semestinya diketahui oleh pencipta. Sebenernya kalau di tanggapan baik saja tidak akan ada permasalahan kok. Tp saya hargai kemauan bagusnya. Kalau tidak memprotes bisa dihapus saja ya.. Maaf kalau ada langkah yang salah. Terima kasih Indira,” balas Badai.

Awalnya, Indira Kalistha mengganti lirik lagu ‘Aku Hanya Punyai Hati’ ciptaan Badai. Pemilik nama komplet Doadibadai Hollo itu, berasa karyanya dirubah tanpa ada izinnya serta minta Indira Kalistha untuk selekasnya menjumpainya.

Baca juga : Kabar Sekolah Dibuka Juli, Mendikbud: Itu Tidak Benar

“Jadi buat mbak Indira Kalistha serta teamnya, kemungkinan dapat semakin memerhatikan lagi anjuran saya untuk selekasnya menjumpai saya untuk pencipta lagu yang lagunya Anda bawakan dalam feeds Anda,” tutur Badai dalam Instagram kepunyaannya.

Badai mengupload video dimana Indra menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Mytha Lestari itu.

Indira terlihat mengubah lirik ‘cinta’ jadi kata ‘bucin’ untuk mengkritik beberapa orang yang dipandang seperti ‘bucin’ di luar sana.

“Jadi barusan saya melihat video di TikTok. Sekarang saya ingin nyanyi buat kalian, ini spesial buat kalian beberapa bucin-bucin di luar sana. ‘Kamu bohong saya juga yakin, Kamu lukai ku tidak perduli….Coba kau pikirkan dimana ada bucin semacam ini.’ Coba kau pikirkan tahu, make sure kawan-kawan kalian yang bucin,” papar Indira dalam video itu.