Gareth Bale Tak Sepantasnya Diragukan

Gareth Bale Tak Sepantasnya Diragukan

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Hari esok Gareth Bale di Real Madrid masih tidak menentu. Striker asal Wales itu diisukan akan kembali pada Premier League.

Bale baru bermain 18 kali di semua tempat musim ini bersama-sama Real Madrid, dengan catatan 3 gol. Dia dipercaya telah hampir tinggalkan Los Blancos musim panas tahun kemarin ke Liga China, tetapi transfernya gagal.

Terakhir Bale terus memperoleh sorotan dari media-media Spanyol. Salah satunya yang diulas ialah bagaimana pemain 30 tahun itu dipandang tidak dapat membaur dengan tim serta malas menyesuaikan dengan kultur Spanyol, terutamanya dalam soal bahasa.

Dengan kondisinya di Madrid yang susah, dia didorong untuk kembali pada Premier League yang mengusung namanya. Tottenham Hotspur pernah jadi team yang digadangkan mengambilnya, tetapi dalam beberapa saat paling akhir ada Newcastle United yang dalam proses pemerolehan oleh Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman.

Baca juga : Hesty Purwadinata Dipanggil ‘Neng’, Vicky Prasetyo Sedih Ingat Zaskia Gotik

Bekas rekanan Bale di Madrid, Dani Ceballos, menyebutkan kembali pada Premier League akan jadi langkah yang lumayan bagus untuk bekas didikan Southampton itu. Tetapi Ceballos menyentuh bagaimana perlakuan tidak adil pada Bale di Spanyol.

“Premier League ialah liga yang cukup pas dengannya, tetapi ia ialah pemain yang perlu buat Real Madrid. Janganlah lupa segala hal yang sudah ia beri ke club, ” tuturnya pada Deportes Cuatro diambil Marca.

“Siapa saja yang tidak yakin dengannya harus lihat final-final Liga Champions (Madrid akhir-akhir ini). Ia telah memberi lumayan banyak buat club, ” tambah pemain Arsenal ini.

Bale cetak 1 gol ke gawang Atletico Madrid di final Liga Champions 2013/2014, lalu 2 gol ke gawang Liverpool pada final 2017/2018. Madrid juara di dua peluang itu.