Cara Sarah Azhari Ajarkan Islam ke Anak di Los Angeles

Cara Sarah Azhari Ajarkan Islam ke Anak di Los Angeles

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Tinggal di negara minoritas muslim jadi rintangan sendiri untuk Sarah Azhari. Ia harus juga membesarkan anak semata-mata wayangnya, Albany.

Sarah Azhari punyai langkah tertentu untuk mendidik Albany mengenai agama. Ia sering memperingatkan anaknya itu.

“Ya sebisa kita tetap ingat kan terus. Hanya itu. Kan ia biasa waktu di Indonesia dari usia 7 tahun telah puasa penuh,” narasi Sarah Azhari.

Meskipun begitu, ada banyak adat yang tidak lagi Sarah Azhari sampaikan ke Albany waktu tinggal di Los Angeles. Diantaranya ialah adat salam tempel waktu Ramadhan.

Baca juga : Ganjar Belum Akan Terapkan New Normal: Grafik Corona Harus Turun Dulu

“Jika adat salam tempel saya tidak biasa kasih penghargaan ke anak saya. Sebab saya sampaikan ia ini keharusan puasa yang perlu digerakkan. Reward-nya untuk diri kita buat bekal iman kita. Ditambah lagi saat ini telah besar, jadi ia tidak minta-minta ini, itu. Memang saya tidak biasain kasih hadiah, terkecuali cocok birthday saja,” jelas Sarah Azhari.

“Tetapi, dahulu di Indonesia ia seringkali diberi sich. Saya kasihnya bukan ke anak, tetapi ke keponakan atau beberapa anak kecil yang bersilahturahmi. Jika zakat kan memang harus,” tambahnya.

Lebaran kesempatan ini juga dirasa Sarah Azhari benar-benar tidak sama di Los Angeles. Ditengah-tengah epidemi Corona, Sarah cuma dapat bersilaturahmi ke rumah kakak serta adiknya, yaitu Tia serta Rahma Azhari yang tinggal di Los Angeles.