Buru-buru ke Liverpool atau MU, Nasib Sancho Bisa seperti Jovic

Buru-buru ke Liverpool atau MU, Nasib Sancho Bisa seperti Jovic

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Jadon Sancho diharap tidak tergesa-gesa geser ke Liverpool atau Manchester United. Ada kecemasan Sancho dapat memiliki nasib sama dengan Cedera Jovic.

Sancho memang jadi sasaran dua club besar itu mengejar perform apiknya bersama-sama Borussia Dortmund musim ini. Sancho membuat 17 gol serta 20 assist di semua pertandingan.

Kembali pada Inggris pasti jadi mimpi Sancho untuk menunjukkan jika Manchester City sudah salah menyia-nyiakannya. Sancho dapat jadi bintang hari esok Inggris dengan umurnya yang belum genap 20 tahun.

Tetapi, ada yang merekomendasikan Sancho tidak untuk cepat-cepat geser ke MU atau Liverpool. Sancho harus mempertajam kekuatan dan mental dahulu di Dortmund minimal untuk 1-2 tahun ke depan supaya semakin siap.

Sancho pasti tidak ingin memiliki nasib seperti Cedera Jovic yang dihadirkan Real Madrid musim panas kemarin. Tampil oke bersama-sama Eintracht Frankfurt dengan 25 gol dari 54 pertandingan, Jovic justru tidak berhasil keseluruhan musim ini sebab seringkali luka.

Baca juga : Cara Sarah Azhari Ajarkan Islam ke Anak di Los Angeles

“Jadon tidak disangsikan lagi siap untuk bermain di Liverpool atau Man United sebab datanya mengagumkan. Itu menunjukkan jika ia siap untuk mengambil langkah semakin jauh,” tutur bekas pemain Dormund, Steffen Freund, seperti diambil talkSPORT.

“Seharusnya ia bermain dahulu di Borussia Dortmund sekarang ini dan musim depan, hingga punyai waktu main semakin banyak. Ia baru tahun 20 tahun, apa kelirunya bermain di Borussia Dortmund? Kita tidak bicara mengenai Freibur atau Paderborn, kita bicara Borussia Dortmund, salah satunya club 20 besar Eropa,” tambahnya.

“Ingat Jovic, yang geser dari Eintracht Frankfurt ke Real Madrid, ia justru tidak bermain. Bila Anda punyai penawaran dari Real Madrid, Anda tetap memikir ‘Oke, saya akan ke sana’.”

“Tidak harus demikian kok sebab upah di Bundesliga bagus, walau tidak sekitar Real Madrid atau Premier League. Tetapi, Anda dapat mendapatkan banyak uang serta bertambah lebih baik, tidak dapat semua dengan cara bertepatan.”

“Jadon bila geser ke Man United akan mendapatkan desakan semacam itu, mereka kesusahan maju ke Liga Champions. Bertambah baik ia bertahan satu tahun lagi di Dortmund.”