Bikin Hat-trick Lawan Mainz, Timo Werner Tetap Membumi

Bikin Hat-trick Lawan Mainz, Timo Werner Tetap Membumi

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Timo Werner jadi bintang kemenangan RB Leipzig atas Mainz 05 di kelanjutan Liga Jerman. Walau membikin hat-trick, pemain 24 tahun itu masih membumi.

Berlaga di OPEL Ajang, Minggu (24/5/2020) malam WIB, Leipzig menuai kemenangan 5-0 waktu dijamu Mainz 05. Kecuali trigol Werner, gol Leipzig tertera atas nama Yussuf Poulsen serta Marcel Sabitzer.

Dengan kemenangan besar ini, Leipzig 2x berpesta gol ke gawang Mainz. Pada leg I, Leipzig menang 8-0 atas Mainz. Werner juga sangat girang.

“Benar-benar bagus dapat berjalan baik dalam 2x. Saya suka. Tidak akan berasa bagus seandainya itu berlangsung sering sebab pemain belakang akan siap-siap dengan tidak sama waktu menantang kami!” kata Werner di situs Bundesliga.

Baca juga : ‘Lelang Keperawanan’ Bikin Gaduh, Sarah Salsabila Dimaki Orang Tua

Atas hat-trik dibuat kesempatan ini, Werner beri pujian umpan kawan-kawan segrupnya. Konrad Laimer, Kevin Kampl, serta Poulsen sebagai inisiator Werner.

“Saya cetak 3 gol pada hari ini, tetapi itu tidak hanya tergantung saya sendiri –umpannya membuat gol-golnya serta pada umumnya kami sangatlah baik. Kami ke arah yang pas. Kami bermain bagus menantang Freiburg serta kami mendapatkan ganjaran atas itu di hari ini,” kata Werner lagi.

Dengan penambahan 3 gol ini, Werner menguntit striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, di daftar top skor Liga Jerman. Werner mengepak 24 gol, memiliki jarak 3 gol dari Lewandowski.