Bagaimana Latihan Pertama di Tengah Pandemi, Maguire?

Bagaimana Latihan Pertama di Tengah Pandemi, Maguire?

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Manchester United kembali pada pusat latihan untuk pertama kali semenjak lockdown. Kapten MU Harry Maguire berasa situasi yang diaplikasikan buat dia merasakan aman.

Tim-tim Premier League mulai mengadakan latihan bergerombol minggu ini, dengan MU kembali pada Carrington pada Rabu (20/5/2020). Ini mengidentifikasi diawalinya babak pertama dimana club dapat berlatih dengan membagi tim ke group-grup kecil, tanpa ada contact, serta dengan prosedur ketat.

Buat ‘Setan Merah’ ini ialah kali pertamanya mereka berlatih bersama-sama semenjak pertandingan paling akhir dua bulan kemarin. Walau masih ada beberapa kecemasan dari beberapa pemain Premier League yang lain, Maguire berasa prosedur yang diaplikasikan sekarang ini cukup.

Premier League awalnya membidik kembali lagi berguling pada 12 Juni, tetapi ada peluang molor. Karena dari tes pada 748 pemain serta staf non-sepakbola belakangan ini diketahui ada enam yang positif terkena virus Corona.

Baca juga : Disebut Diisi Bensin Eceran, Ini Fakta Rolls Royce Raffi Seharga Rp 15 M

“Ya, ini telah jadi beberapa waktu yang aneh. Tetapi ada prosedur yang sudah diiringi oleh club. Keliatannya lingkungan kami cukup aman, ” kata Maguire diambil Sky Sports.

“Ini ialah hari pertama kami kembali lagi berlatih, tetapi keliatannya benar-benar aman serta kesemua orang menghargai prosedurnya dengan benar-benar baik. Jadi mudah-mudahan itu bersambung serta saya percaya tidak ada yang punyai permasalahan.

“Orang-orangnya jauh semakin sedikit di pusat latihan saat kami tiba. Ini hari saya berada di dalam group berisi empat orang, kerja dengan satu pelatih, jadi tidak terdapat beberapa orang.”

“Anda punyai ruangan besar, area-area yang besar, tidak dekat-dekat siapa saja, tetapi yang khususnya ialah lakukan pekerjaan serta itu barusan ialah session yang berat. Lalu kami pulang ke rumah serta saat ini saya relaks serta saya menunggu hari depan, ” tambah bek timnas Inggris itu.