Alisson Becker Dibilang Jago Ngoper Kayak Andrea Pirlo

Alisson Becker Dibilang Jago Ngoper Kayak Andrea Pirlo

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker bisa pujian. Bukan masalah keahliannya menghalang bola di bawah garis gawang, tetapi malah kepiawaiannya mengoper — yang dimiripkan dengan Andrea Pirlo.

Semenjak diambil dari AS Roma pada musim panas 2018, Alisson telah jadi sisi penting dari baris bertahan Liverpool. Musim ini, dia telah buat 10 clean sheet di Premier League 2019/2020 dalam menolong The Reds baru kecolongan 21 gol.

Tetapi, Alisson tidak hanya ulung dalam hentikan bola masuk ke gawang dan juga kemampuan olah bola serta umpannya. Demikian kata Jack Robinson, asisten penjaga gawang team penting Liverpool.

Baca juga : Mantap! ‘The World of the Married’ Berakhir dengan Rating Fantastis

“Mengagumkan! Dia seperti Pirlo atau pemain lain semacam itu, ” kata Robinson seperti dikutip Liverpool Echo.

“dia benar-benar nyaman dalam kuasai bola serta siap-sedia menerimanya waktu ada dalam desakan. Sama seperti yang dapat disaksikan dalam laga, dia punyai mental baja serta ketenangan, dia masih dapat bermain meskipun ada kericuhan di sekitar.”

Pada bulan Januari lalu Alisson mencatat satu assist saat umpan panjangnya menolong Mohamed Salah menetak gol ke-2 dalam kemenangan 2-0 atas Manchester United di Anfield.