Ada Rekaman CCTV Mencurigakan Terkait Patung Nyi Roro Kidul di Bali

Ada Rekaman CCTV Mencurigakan Terkait Patung Nyi Roro Kidul di Bali

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Tersebar video rekaman CCTV yang disangka adalah pemasang patung Nyi Roro Kidul di Pantai Waterblow, Nusa Dua, Badung. Polisi sekarang ini melakukan pendalaman berkaitan video itu.

Dalam video CCTV yang tersebar di sosial media, tergambar ada wanita yang berboncengan dengan seorang lelaki memakai pakaian hitam serta berkacamata. 2 orang itu yang disangka menempatkan patung itu.

“Ya kelak kita cari info disana peluang kan mereka itu, ditambah lagi Facebook-nya telah ada gambarnya itu berarti ini, kita cuma cari tahu apa motifnya saja, untuk tindak pidananya kan tidak ada kita tidak dapat meredam yang berkaitan begitu. Kemungkinan dari sana kelak yang berkaitan dapat mengklarifikasi dengan faksi ITDC begitu, apa tujuan serta maksudnya ia untuk menempatkan patung itu,” kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus waktu dikontak, Selasa (26/5/2020).

Menurut Yusak, video CCTV yang tersebar adalah CCTV yang dipasang di teritori ITDC.

“Iya terekam CCTV di teritori ITDC. Kita belum mengetahui itu pasangan suami-istri ataulah bukan orangnya belumlah ada kan jika pastinya kita tanyakanlah itu,” katanya.

Baca juga : Jika Tak Dapat Jadon Sancho, Chelsea Incar Corona

Ramai ada patung ratu pantai selatan Nyi Roro Kidul yang tampil di atas batu di Waterblow, Teritori ITDC. Patung itu dipasang berdiri di atas batu karang.

Disamping itu, faksi kepolisian telah memahami video CCTV yang tersebar itu. Yusak mengutamakan tidak ada faktor tindak pidana untuk aktor, penelusuran pemasang cuma untuk menegaskan apa arah serta motif penempatan patung itu.

“Telah memahami video CCTV, hanya ya itu kami penekanannya tidak tindak pidana, cuma untuk klarifikasi saja tujuan serta arah ia apa simpan disana membuat trending ke sosmed. Orang kan bertanya-tanya ada apakah kok ada itu, disangkutpautkan yang lain-lain lagi kan, jadi harus diklarifikasi agar jelas,” jelas Yusak.

Yusak menyarankan warga tidak berpendapat. Menurut dia, pemasang cuma iseng serta cari sensasi.

“Saya pikir kita tak perlu berpendapat yang aneh-anehlah mengenai penempatan patung itu, karenanya orang iseng atau ya jika disebut kemungkinan ia mencari sensasi begitu. Jadi kita tidak usahlah berpendapat kemungkinan ada yang pendapat patung itu ada dari dalam laut atau ada ada ini ada itu ya kita tidak usahlah kita berpendapat yang aneh-aneh,” tegas Yusak.