UEFA: Lebih Baik Laga Tertutup daripada Tidak Sama Sekali

UEFA: Lebih Baik Laga Tertutup daripada Tidak Sama Sekali

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Liga Champions serta Liga Europa sedang dibatalkan sebab kritis virus corona. UEFA buka kesempatan untuk menyelesaikan persaingan walau perlu diadakan tanpa ada fans.

Karena wabah corona yang hebat-hebatnya di Eropa, Liga Champions serta Liga Europa di stop sesaat sampai batasan waktu yang belum dipastikan. Sedang laga ke-2 persaingan itu diurungkan tanpa ada agenda yang baru.

Presiden UEFA Aleksandar Ceferin masih punya niat mengakhiri musim 2019/20. Jika laga dapat dilaksanakan dengan cara tertutup semakin lebih baik dibanding tidak dimainkan benar-benar.

” Kami sedang menanti perubahan dari kondisi mengerikan ini di dunia, serta khususnya di Eropa, ” Ceferin menjelaskan pada ZDF, yang dikutip Evening Standar.

Baca juga : Puji Tuhan! Andrea Dian Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

” Sepakbola memang berbeda tanpa ada fans, tetapi pastinya lebih bagus bermain dengan fans dibanding tanpa ada mereka. Kenyataannya memang sepakbola seluruhnya berbeda tanpa ada pemirsa. ”

” Tetapi masih lebih bagus mainkan laga dengan cara tertutup serta melihatnya lewat tv, hal yang beberapa orang perlukan serta kehendaki sebab sepakbola memberi daya positif di dalam rumah mereka, dibanding tidak memainkannya benar-benar, ” papar Ceferin.

” Itu apa yang beberapa orang kehendaki, bawa daya positif serta akan dimainkan pada Juli atau Agustus. Kami tidak dapat memainkannya pada September atau Oktober, ” ia memberikan tambahan.