New York Darurat Corona, Venue AS Terbuka Diubah Jadi Rumah Sakit Sementara

New York Darurat Corona, Venue AS Terbuka Diubah Jadi Rumah Sakit Sementara

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Virus corona menebar cepat di Amerika Serikat, terutamanya New York. Rumah sakit genting juga disediakan, diantaranya di venue kompetisi tenis AS Terbuka.

Sampai Selasa (31/3/2020) malam WIB, NYTimes mencatat telah ada 67. 174 masalah di New York, menyebabkan 1. 224 orang wafat. Jumlahnya ini jadi yang paling tinggi antara negara sisi yang lain di AS.

Dengan cara keseluruhan, telah ada 163. 575 masalah di negara itu, 3. 073 salah satunya tidak tertolong. Jumlahnya masalah ini jadi yang paling tinggi di penjuru dunia.

Tingginya angka masalah di New York membuat ruang untuk menjaga pasien makin terbatas. Keadaan ini membuat NYC Emergency Management cari beberapa lokasi yang dapat dipakai untuk rumah sakit genting.

Baca juga : Kondisi Anggita Sari yang Hamil Besar di Tengah Pandemi Corona

NYCEM juga mengontak Federasi Tenis AS (USTA) pada Senin (30/3) lantas untuk bertanya peluang venue grand slam AS Terbuka dirubah jadi rumah sakit sesaat. Rupanya, USTA juga sepakat.

Persiapan untuk mengubah Billie Jean King National Tennis Center jadi rumah sakit genting akan diawali Selasa waktu ditempat. Gagasannya, stadion indoor itu akan digunakan memuat 350 pasien berkaitan virus corona.

” Kami ada untuk menolong dengan cara ikhlas, ” kata jubir USTA, Chris Widmaier, diambil Reuters.

” New York ialah rumah kami, serta kami akan menantang wabah ini dengan cara bersama, ” sambungnya.