Messi dan Ronaldo Disarankan Pindah ke Liga Belarusia

Messi dan Ronaldo Disarankan Pindah ke Liga Belarusia

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Alexander Hleb merekomendasikan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo geser ke Liga Belarusia. Liga Belarusia sekarang masih berguling ditengah-tengah wabah Virus Corona.

Virus Corona yang sekarang tengah menyebar menganggu keberlangsungan beberapa tempat sepakbola. Liga-liga top Eropa seperti Liga Inggris, Serie A, LaLiga, Bundesliga sampai Ligue 1 harus dipending. Piala Eropa 2020 serta Copa America 2020 harus juga mundur satu tahun ke tahun 2021.

Tetapi, tidak begitu dengan Liga Belarusia. Persaingan di negeri pecahan Uni Soviet itu masih berjalan walau Covid-19 tengah mewabah. Liga Belarusia sendiri sekarang baru langsungkan pertandingan minggu pertama.

Hal itu membuat Bekas pemain Barcelona, Hleb bercanda ajak Messi serta Ronaldo pindah ke Liga Belarusia waktu penundaan Liga Spanyol serta Italia.Pria yang sempat jadi kapten tim nasional Belarusia ini memandang Messi serta Ronaldo dapat mengikuti langkah beberapa pemain top peruntungan es di Liga Amerika Serikat (NHL) .

Baca juga : Anak Bawa Rejeki! Edric Tjandra Terima Banyak Endorse usai Abigail Lahir

Mereka ingin bermain di Liga Rusia waktu persaingan NHL selesai serta masuk interval untuk musim selanjutnya.

“Penjuru dunia saat ini melihat liga Belarusia. Kesemua orang menyalakan tv mereka serta lihat kami,” kata Hleb diambil dari Sportskeeda.

“Saat NHL tutup musim, beberapa pemain peruntungan es pergi ke Rusia untuk bermain. Kemungkinan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo dapat hadir ke liga Belarusia untuk melanjutkan profesi. Siapa yang mengetahui?

“Ini salah satu tempat di Eropa yang sekarang Anda dapat bermain sepak bola. Minimal beberapa orang Belarus akan suka,” tuturnya.