Klasemen Liga Inggris dan Statistiknya Sebelum Musim Ditangguhkan

Klasemen Liga Inggris dan Statistiknya Sebelum Musim Ditangguhkan

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Minggu tanpa ada pertandingan sepakbola masih berjalan. Untuk pengingat, berikut klassemen Liga Inggris dan statistik seperti top skorer serta pemain assist paling banyak sebelum musim dibatalkan.

Liverpool sedang berderap kencang ke arah takhta Liga Inggris Premier League sebelum sepakbola ” terkena ” wabah virus Corona hingga dibatalkan sampai agenda yang belum dapat dipastikan.

Sesudah jalani 29 laga, The Reds memuncaki klassemen Liga Inggris dengan 82 point. Jumlahnya itu terpaut 25 point dari Manchester City yang duduk di tempat ke-2 dengan 57 angka dari 28 pertandingan.

Dengan beda itu, bila melihat agenda awal, bukan mustahil Liverpool telah dinyatakan mendapatkan gelar Premier League pertamanya pada titik ini apabila musim tidak dibatalkan.

Selain itu dari statistik pemain di PremierLeague. com, penyerang Leicester City Jamie Vardy masih menempati untuk pemain tersubur selama ini dengan catatan 19 gol. Pierre-Emerick Aubameyang, Sergio Aguero, serta Mohamed Salah membuntutinya.

Baca juga : Buka Rahasianya ke Nagita, Raffi: Kalau Orang Lain Mungkin 99,9 Persen Bubar

Top skorer sesaat :
Vardy (Leicester City) 19 gol
Aubameyang (Arsenal) 17 gol
Aguero (Man City) 16 gol
Salah (Liverpool) 16 gol

Sedang pada bidang assist, Kevin De Bruyne dari Man City jadi yang teratas dengan 16 assist. Trent Alexander-Arnold jadi pemain lain yang telah tembus dua digit assist selama ini.

Top assist sesaat :
De Bruyne (Man City) 16 assist
Alexander-Arnold (Liverpool) 12 assist
Riyad Mahrez (Man City) 8 assist

Dari bawah garis, beberapa penjaga gawang masih berkompetisi ketat dalam mencatat jumlahnya clean sheet. Dalam ini penjaga gawang Burnley Nick Pope masih pimpin.

Jumlahnya clean sheet sesaat :
Pope (Burnley) 11
Dean Henderson (Sheffield Utd) 10
Alisson (Liverpool) 10
Kasper Schmeichel (Leicester) 10