Kecemasan Juergen Klopp

Kecemasan Juergen Klopp

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Wabah virus Corona membuat liga-liga disetop terhitung Liga Inggris. Ada satu kekhawatiran buat manager Liverpool, Juergen Klopp yang terikut sampai tidur.

Faksi Premier League mengatakan Liga Inggris minimal akan lanjut sesudah 30 April. Namun, bila keadaan karena wabah virus Corona tidak lebih baik, karena itu bisa saja akan dibatalkan kembali.

Beberapa pemain, manager, serta club di Liga Inggris menghargai ketetapan itu. Keselamatan pemain serta fan ialah hal yang penting dibandingkan laga sepakbola.

Manager Liverpool, Juergen Klopp menghargai ketetapan Liga Inggris disetop. Ia tidak ingin mengulas liga selanjutnya, karena sekarang keselamatan beberapa orang ialah hal yang diprioritaskan.

Namun, ada satu kekhawatiran darinya ditengah-tengah wabah virus Corona ini. Kekhawatiran tentang keadaan beberapa anak asuhnya, Mo Salah dkk.

Baca juga : BCL Berusaha Bangkit dan Berjalan Usai Ashraf Meninggal Dunia

“Ya saya berpikir selama seharian mengenai mereka, terikut sampai tidur,” tuturnya seperti dikutip Sky Sports.

Klopp akui, sekarang dianya bersama-sama beberapa pemain demikian intensif untuk sama-sama bertukar info di group WhatsApp. Walau sebenarnya, itu ialah satu hal yang umumnya dikerjakan di saat liga sudah usai serta pemain pulang ke negara semasing.

“Buat saya hal yang penting ialah beberapa pemain ada dalam keadaan paling baik dengan nutrisi yang cukup serta berlatih,” tutur manager asal Jerman itu.

Klopp memang diketahui jadi manager yang benar-benar dekat sama beberapa pemainnya. Klopp dapat meledak-ledak di tepi lapangan untuk menyemangati, sampai lari ke lapangan untuk memeluk pasukannya saat menang menegangkan.

“Anda harus tahu dengan siapa Anda kerja, buat saya itu ialah hal penting. Itu membuat jalinan serasi di team serta membuat semua pekerjaan akan makin baik,” tutupnya.