Godin Soroti Lambatnya Serie A Bertindak di Tengah Pandemi Corona

Godin Soroti Lambatnya Serie A Bertindak di Tengah Pandemi Corona

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Diego Godin melempar masukan ke kewenangan sepakbola Italia. Bek Inter Milan itu memandang beberapa langkah mengantisipasi pada virus corona demikian lamban.

Sepakbola Italia termasuk juga Serie A baru di stop dengan cara penuh per 9 Maret. Penentuan itu bersamaan dengan protokol lockdown yang diresmikan pemerintah.

Pertandingan-pertandingan paling akhir diadakan dengan cara tertutup sebelum dibatalkan, tetapi bukan bermakna tidak ada efek penebaran. Pertandingan Inter Milan versus Juventus contohnya, beresiko menolong penebaran virus.

Karena diketahui terakhir jika bek Juventus Daniele Rugani positif terkena virus yang dikenal juga dengan nama Covid-19 itu. Godin lihat Serie A begitu gegabah menghadapi intimidasi yang ada.

Baca juga : Ibunda Angbeen Rishi Tak Tahu Anaknya Dinikahi Adly Fairuz

” Kami terpampang sampai momen-momen paling akhir. Mereka pilih untuk selalu meneruskan persaingan, untuk lihat apa kami tetap bermain, sampai kondisi tidak dapat dipertahankan serta skema kesehatan bangkrut, ” papar pemain dari Uruguay itu.

” Kami terus bermain sepanjang beberapa minggu, kami terus berlatih, serta berlaga dengan cara tertutup sampai Rugani dipastikan positif oleh tes. Baru sampai titik itu persaingan berhenti. ”

” Tentunya ada beberapa pemain lain di pertandingan itu yang akan mempunyai potensi terkena juga. Jadi untuk hindari efek apa saja, mereka tempatkan kami semua ke karantina, ” paparnya pada ESPN, seperti diambil Football Italia.

Italia selanjutnya jadi salah satunya negara terberat dalam wabah corona. Lebih dari 92 ribu orang terkena, dimana korban jiwa tembus angka 10 ribu.