Bantu Klub di Tengah Corona, Pemain-Pemain Union Berlin Rela Tak Gajian

Bantu Klub di Tengah Corona, Pemain-Pemain Union Berlin Rela Tak Gajian

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Wabah virus corona memaksakan Liga Jerman dibatalkan. Beberapa pemain serta staf pelatih team promo Union Berlin bersedia tidak digaji untuk menolong club mereka.

Liga Jerman telah di stop semenjak 13 Maret 2020. Terakhir DFL (Sepakbola Liga Jerman) memverifikasi jika penundaan persaingan divisi satu serta dua akan diperpanjang sampai 30 April.

Union Berlin sedang hitung ongkos sebab tidak mainkan laga. Tidak hanya beberapa pemain serta staf pelatih, anggota staf yang lain sepakat upah mereka dipotong.

” Ini ialah kondisi mengagumkan yang kami harus mengmelawan, ” sebut Presiden Union Berlin Dirk Zingler dalam pengakuan, seperti dikutip Omnisport. ” Arah kami ialah sepakbola. Jika hal tersebut tidak lagi ada karena itu, itu akan sentuh pokok dari kehadiran kami. ”

Baca juga : Imbas Panjang Corona, Sahrul Gunawan Tunda Lamar Calon Istri

” Manajemen, staf kami, tim serta staf pelatih sudah kerja keras dalam beberapa waktu paling akhir untuk pastikan keberhasilan di Bundesliga. Saat ini mereka mengorbankan uang banyak untuk lewat kritis bersama. ”

” Kesediaan ini tidak dapat memperoleh credit tambah tinggi untuk tiap orang yang terjebak. Atas nama semua manajemen club, saya ingin mengucapkan terima kasih atas suport mereka. Untuk satu club, kami akan mengalahkan tantangan-tantangan bersama serta hasil paling baik akan terbentuk jika kami bersama untuk keluarga Union. ”

Aksi Union Berlin di Bundesliga tidak jelek-jelek sangat. Sekarang Union Berlin duduk di rangking 11 klassemen Liga Jerman dengan pencapaian 30 point hasil 25 laga, rinciannya mendapatkan sembilan kemenangan, 3x seri, serta 13 kali kalah.