Rumor Putri Delina Makin Menjauh Dari Sule

Rumor Putri Delina Makin Menjauh Dari Sule

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Putri Delina disebut semakin jauh dengan sang ayah, Sule. Isu itu ada sesudah ibunya, Lina Jubaedah, wafat.

Wafatnya Lina Jubaedah sempat jadi teka-teki sesudah Rizky Febian, kakak kandung Putri, bawa keraguannya itu ke ranah hukum. Dia melapor sangkaan pembunuhan serta pembunuhan merencanakan masalah kematian Lina.

Polisi pada akhirnya mengautopsi jenazah Lina. Keluarga pada akhirnya mengalihkan makam Lina. Sesudah hasil autopsi keluar, polisi menyebutkan tidak ada yang ganjil dalam kematian bekas istri pelawak Sule itu.

Putri serta Rizky Febian adalah dua anak yang menjadi pewaris kekayaan Lina. Beberapa minggu sesudah Lina wafat, pengacaranya langsung bagikan warisan itu.

Tahun kemarin, Putri diberi rumah oleh Sule. Rumah itu adalah hadiah ulang tahun Sule untuk sang anak.

Baca juga : KPK Undang Kemenkum HAM hingga Polri Ikut Seleksi Jubir dan 6 Jabatan Lain

Tetapi nyatanya drama belum selesai. Sekarang ada isu Putri semakin jauh dengan Sule. Terakhir, Sule menyanggah berita itu.

“Kata siapa? Infonya darimanakah? Darimanakah? Itu siapa awalannya? Kelak saya mencari accountnya. Siapa yang pertama-tama keluarkan pernyataan itu?” tutur Sule waktu didapati di lokasi Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sule pastikan, sampai sekarang Putri Delina masih tinggal dengannya. Hal tersebut dapat disaksikan pada tiap upload Putri di Instagramnya.

“Tidak benar. Putri masih sama saya kok. Memang tidak pernah lihat up-date instastories-ya?” pungkas Sule.