Profil GFriend, Grup KPop yang Konser Tanpa Penonton karena Virus Corona

Profil GFriend, Grup KPop yang Konser Tanpa Penonton karena Virus Corona

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– GFriend, group asal Korea Selatan pada Senin tempo hari mengadakan showcase comeback album paling baru mereka. Khasnya konser yang sekaligus juga jadi pemberi tanda kembalinya GFriend melalui album paling baru, Labyrinth itu diadakan dengan tertutup serta tanpa ada pemirsa.

Walau sebenarnya konser tempo hari sekaligus juga jadi comeback pertama mereka sesudah Source Music diakuisisi oleh Big Hit Pertunjukan. Dua group yaitu BTS serta TXT, dibawah Big Hit.

Source Music sebagai agen GFriend seperti diambil Insertlive dari Xportsnews lewat Naver, menerangkan ketetapan konser diadakan tertutup ialah berkaitan mewabahnya virus corona belakangan ini. “Kesehatan serta keselamatan pemirsa serta artis ialah prioritas kami. Hingga, showcase akan dikerjakan tanpa ada pemirsa,” catat Source Music.

Di bawah ini profile group GFriend yang dikumpulkan :

1. Anggota

GFriend yang bernaung dibawah agen Source Music Pertunjukan ini dibuat pada 2015. Mereka beranggotakan enam orang yaitu: Eunha, Sowon, Umji, Yerin, SinB, serta Yuju.

2. Lagu

Deretan lagu GFriend yaitu ‘Fallin Light’, ‘Fever’, ‘Glass Bead’, ‘Navillera’, ‘Rough’, ‘Wafe’, ‘Summer Rain’, ‘Love Whisper’, ‘Sunny Summer’, ‘Time For The Moon Night’, ‘Glass Bead’, Me Gustas Tu’, serta ‘Fingertip’. Paling akhir, lagunya yang berjudul ‘Fever’ masuk pucuk tangga lagu Korea Selatan.

Untuk kiprah, GFriend mengawalinya pada 15 Januari 2015. Diikuti dengan mengeluarkan Extended Play (EP) kiprah mereka, ‘Season of Glass’.

Baca juga : PD-PKS Serahkan Usulan Pansus Hak Angket Jiwasraya ke Pimpinan DPR

3. Diketahui Synchronized Queen

GFriend dikatakan sebagai ‘Synchronized Queen’. Ini karena group ini mempunyai tarian yang solid serta rapi. Mereka sering latihan serta kerja sama.

4. Viral Anggotanya Jatuh

Pada 7 September 2015, viral beberapa anggota GFriend jatuh sekitar delapan kali. Sebabnya panggung mereka licin. Tetapi mereka bangun sendiri serta mengakhiri penampilannya. Atas ini, GFriend dipuji sebab profesionalisme mereka.

5. Prestasi

Baru satu tahun dibuat, GFriend langsung mencatatkan prestasi. Pada 7 November 2015 GFriend memenangi penghargaan pertama mereka, ‘Best New Female Artist’ di Melon Music Awards. Kemenangan music show pertama mereka menangi di The Show dengan ‘Rough’ pada 2 Februari 2016. Mereka menang juga MTV Europe Music Award untuk Best Korean Act serta Penghargaan Musik Seoul untuk Penghargaan Atraksi Tari di tahun 2019.

6. Konser Tanpa ada Pemirsa

GFriend mengadakan showcase tertutup serta tanpa ada pemirsa. Ketetapan untuk mengadakan konser dengan tertutup jadi mengantisipasi mewabahnya virus virus corona.

Walau konser diadakan tertutup, beberapa Buddy, fans GFriend, masih dapat lihat tampilan pujaannya itu pertama-tama membawakan lagu Crossroads, lagu jagoan dalam album Labyrinth. Karena konser itu ditayangkan dengan cara langsung lewat Naver V Live. Beberapa fans yang telah beli ticket untuk melihat Sowon cs itu terima pengembalian dana dengan penuh.