Menunggu Reaksi Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol

Menunggu Reaksi Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Real Madrid serta Barcelona saling tersisih dari Copa del Rey. Tidak ada banyaknya waktu untuk meratapi kekalahan, mereka telah dinanti pertandingan di Liga Spanyol.

Madrid serta Barcelona solid berhenti di perempatfinal Copa del Rey. Madrid terlebih dulu tersisih sesudah ditaklukkan Real Sociedad 3-4 di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) pagi hari WIB.

Hasil itu hentikan pergerakan tidak terkalahkan Madrid yang awalnya telah berjalan selama 21 laga. Madrid untuk kali pertamanya kecolongan empat gol di masa Zinedine Zidane.

Madrid sekarang dinanti Osasuna di laga minggu ke-23 Liga Spanyol. Madrid akan tandang ke El Sadar pada Minggu (9/2/2020) malam WIB.

Laga ini bisa saja peluang bangun untuk Madrid. Mereka memiliki rekor bagus atas Osasuna. Dalam enam pertemuan paling akhir di semua persaingan, Madrid tetap menang atas Osasuna.

Di laga yang lain, Barcelona akan melawat ke kandang Real Betis, Senin (10/2/2020) pagi hari WIB. Sama dengan Madrid, Barcelona ke arah Liga Spanyol akhir minggu ini sesudah tersisih dari Copa del Rey.

Baca juga : Profil GFriend, Grup KPop yang Konser Tanpa Penonton karena Virus Corona

Barcelona ditaklukkan Athletic Bilbao di perempatfinal Copa del Rey. Berlaga di San Mames, Jumat (7/2/2020) pagi hari WIB, Barcelona kalah 0-1 sesudah Bilbao cetak gol di injury time.

Walau menguasai atas Betis, Barcelona masih pantas siaga. Dalam tiga pertemuan paling akhir di Liga Spanyol, Betis sempat mengambil satu kemenangan di Camp Nou pada November 2018.

Barcelona akan kehilangan salah satunya kemampuan di posisi belakang. Gerard Pique tidak dapat tampil sebab akumulasi kartu.

Kemenangan di pertandingan ini dapat juga menolong menurunkan tekanan di tim Barcelona. Blaugrana sedang menjadi sorotan sebab perselisihan internal di antara Lionel Messi serta Eric Abidal.

Barcelona serta Madrid masih berkompetisi ketat di klassemen Liga Spanyol. Madrid pimpin dengan 49 point dari 22 laga, unggul tiga angka atas Barcelona.