Man City Butuh Titel Liga Champions untuk Tebus Jarak dengan Liverpool

Man City Butuh Titel Liga Champions untuk Tebus Jarak dengan Liverpool

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Manchester City ketinggalan jauh dari Liverpool di Liga Inggris. Citizens juga dipandang perlu gelar Liga Champions untuk menebus ketidakberhasilan di liga.

Manchester City masih menempati di urutan dua klassemen Liga Inggris dengan 51 point dari 25 laga. Tetapi mereka telah ketinggalan 22 point dari Liverpool yang pimpin.

Jarak 22 point itu dipandang tidak selayaknya untuk juara Liga Inggris dua musim paling akhir. Ditambah lagi musim kemarin mereka berkompetisi sangat ketat dengan Liverpool, unggul satu point dari sang lawan, yang pada prosedurnya tutup kekesalan di Premier League dengan gelar Liga Champions.

Baca juga : Rumor Putri Delina Makin Menjauh Dari Sule

Nah, Man City dipandang minimal butuh lakukan hal sama, yaitu memenangkan ‘Si Kuping Besar’, untuk tutupi jeleknya perform di liga. Lebih ini telah musim ke empat Pep Guardiola di City, telah waktunya mereka penuhi tuntutan menjadi juara Eropa.

“Anda merasakan jika mereka tidak memenangkan Liga Champions, karena itu ini bukanlah musim yang bagus. Tetapi jika mereka sukses memenanginya, ini akan jadi musim yang bagus,” papar bekas striker Arsenal Ian Wright diambil BBC.

“Saya akan mulai simpan pemain untuk Liga Champions, oleh karena itu yang mulai bisa jadi konsentrasi City. Dengan team yang ia (Guardiola) bangun, kita berpikir jika itu (memenangkan Liga Champions) akan berlangsung di periodenya,” lebih pria yang sekarang jadi analis sepakbola itu.