Jalani Rehabilitasi Narkoba, Medina Zein Katanya Kepergok Kongko di Mal

Jalani Rehabilitasi Narkoba, Medina Zein Katanya Kepergok Kongko di Mal

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Sesudah ditangkap polisi sebab penyimpangan narkoba, Medina Zein sekarang harus jalani rehabilitasi. Tetapi, beberapa waktu paling akhir, Instagram-nya kembali aktif mengupload photo.

Ada banyak photo yang diupload ke account medinazein itu. Dalam caption, Medina Zein menunjukkan posting-an itu diupload oleh admin.

Tetapi netizen seolah tidak yakin demikian saja. Salah satunya sebagai sorotan ialah photo waktu adik ipar Ibra Azhari itu menggendong anaknya di pusat belanja.

Beberapa netizen menyebutkan photo itu ialah photo baru sebab lihat display dalam suatu toko di mal itu. Serta ada pula yang menyebutkan lihat Medina Zein hadir ke mal di lokasi Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan beberapa asisten.

“2 hari kemarin simak ia berbelanja di mothercare pim 2 dengan 4 orang asistennya,” catat account thisiscilok.

“sudah jalan2 yaa. Foto baru itu, anak nya udh gede,” komentar healthwealth_mei.

Baca juga : Andre Rosiade Merasa Diserang soal Jebak PSK Usai Kritik Ahok

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Medina Zein harus jalani rehabilitasi di Lemdikpol, Pasar Jumat. Dia tidak ditahan, tetapi jalani rawat inap rehabilitasi sepanjang 3 bulan.

“Jadi ditetapkan untuk Medina Zein ini akan dikerjakan rehab pada yang berkaitan,” tutur Yusri Yunus waktu launching di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020).

Yusri Yunus menerangkan fakta istri Lukman Azhari itu direhabilitasi.

“Tidak dapat terdeteksi dalam makna kata pemakaiannya belum kelamaan,” tuturnya.

Sudah diketahui, Medina Zein ditangkap polisi pada 28 Desember 2019. Penahanannya ialah buntut dari peningkatan masalah narkotika Ibra Azhari, yang telah terlebih dulu diamankan pada 22 Desember 2019.