Salah: Liverpool Gagal Menang di Old Trafford karena Saya Absen

Salah: Liverpool Gagal Menang di Old Trafford karena Saya Absen

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Mohamed Salah menyebutkan Liverpool tidak berhasil menang atas Manchester United di Old Trafford sebab ia mangkir. Sekarang, Salah bugar serta siap menolong teamnya kandaskan MU.

Liverpool akan hadapi MU pada minggu ke-23 Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. The Reds lebih diunggulkan mencetak kemenangan dalam pertandingan ini.

Masalahnya mereka sedang tampil dalam perform mengagumkan pada musim ini. Liverpool kokoh di pucuk klassemen dengan 61 point.

Sesaat sang musuh, MU, masih tampil labil pada musim ini. Scuad Ole Gunnar Solskjaer sekarang terdampar di rangking ke lima selesai kumpulkan 34 point.

Tetapi pasukan Juergen Klopp masih pantas siaga pada MU. Pasalnya Setan Merah jadi salah satu team yang dapat meredam seimbang Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Baca juga : Kisah Awal Mula Perdamaian Nikita Mirzani dan Uya Kuya

Di Old Trafford, ke-2 team bermain seri 1-1. MU unggul lebih lewat Marcus Rashford sebelum Adam Lallana selamatkan Liverpool dari kekalahan karena golnya lima menit mendekati pertandingan selesai.

Dalam satu interviu, Salah diberi pertanyaan Tentang MU sebagai salah satu team yang tidak berhasil ditaklukkan oleh Liverpool. Pemain dari Mesir ini menjelaskan hal tersebut dapat berlangsung sebab dia tidak bermain di Old Trafford.

“Ya sebab saya luka,” jelas Salah dengan suara bercanda.

Dalam pertemuan pertama dengan MU, Salah memang tidak bermain. Dia waktu itu harus menepi karena memiliki masalah dengan pergelangan kakinya.

Sekarang, Keliru dalam keadaan bugar untuk hadapi MU. Dia kesempatan ini siap berusaha bersama dengan Liverpool untuk mengalahkan The Red Devils di Anfield.