Heboh! Jalan Berasap di Persimpangan Pasteur-Cipaganti Bandung

Heboh! Jalan Berasap di Persimpangan Pasteur-Cipaganti Bandung

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Kepulan asap mendadak ada dari jalanan aspal cocok persimpangan Jalan Pasteur-Cipaganti, Kota Bandung, Senin (13/1/2020). Pemicu timbulnya asap itu belum didapati.

Berdasar video berdurasi 9 detik yang di-publish di twitter account @infobdg, kepulan asap putij itu tampil di aspal yang ada pas di penghentian lampu jalan raya. Asap berwarna putih itu ada dari dua titik.

Saat mendatangi tempat seputar jam 13.30 WIB, kepulan asap itu tidak ada. Cuma kelihatan beberapa petugas dari Dinas Kebakaran serta Penanggulangan Musibah (Diskar PB) Kota Bandung.

“Kami terima laporan seputar jam 12.17 WIB serta hadir jam 12.21 WIB. Tetapi asap tidak ada,” kata salah seorang petugas Diskar PB di tempat.

Baca juga : Aubameyang Diskors, Bisakah Arsenal Menjaga Daya Ledaknya?

Tidak lama berlalu, petugas dari PLN hadir ke tempat. Faksinya menyebutkan asap itu bukan datang dari instalasi listri punya PLN di tempat.

“Bukan datang dari instalasi kami. Jika dari kami tentu lampu jalan raya mati,” sebut petugas PLN itu.

Berdasar pengamatan detikcom, jalan raya di seputar tempat lancar walau sempat ada kepulan asap di jalan itu. Petugas Diskar PB serta PLN juga tinggalkan tempat.