Dicap Sudah Tinggal Bareng Pacar, YouTuber Titan Tyra Membela Diri

Dicap Sudah Tinggal Bareng Pacar, YouTuber Titan Tyra Membela Diri

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– YouTuber Titan Tyra baru saja ini membuat video masalah tanya-jawab. Wanita cantik serta seksi itu mengulas masalah pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh netizen.

Titan Tyra akui seringkali mendapatkan pertanyaan masalah telah tinggal bersama pacar, Gaius Ong. Dia sekarang memberi jawaban tentang permasalahan itu serta menyanggah telah seatap sebelum menikah.

“Apa saya tinggal bersama pacar saya? Sebab seringkali sekali ya di Instastory kalian lihat ada Gaius di kamar dan di dalam rumah. Jadi jawabannya ialah Gaius tidak tinggal di dalam rumah saya, guys, ia ada apartemen sendiri, meskipun apartemennya tuch dekat sekali seperti hanya 10 menit,” katanya.

Tetapi, Titan Tyra tidak menolak kekasihnya seringkali bertandang serta ajak bermalam di tempat tinggalnya. Karena, dia perlu rekan karena rumah tinggalnya sepi.

“Tetapi karena sangat kita clingy serta mudah kangennya, saya seringkali suruh ia nginep di dalam rumah saya. Serta rumah saya tuch telah sepi sekali kan, sebab hanya saya sama papah, mama saya. Jadi Gaius itu tetap nginep di ruang Russell yakni kakak saya yang paling gede,” katanya.

Baca juga : Ungkap Pangkal Masalah, Jokowi Minta Pusat-Daerah Tangani Banjir DKI

Sepanjang Gaius Ong ke kamarnya, Titan Tyra menjelaskan tidak pernah tutup pintu. Hal tersebut karena orang tuanya tidak membolehkan cowok di kamar berduaan.

“Setiap kali kalian lihat Instastory Gaius di kamar saya, pintunya tuch tidak pernah ditutup guys. Papah mama saya tuch tidak ngebolehin Gaius atau cowok apa saja masuk kamar serta tutup pintu, jadi pintunya harus kebuka. Jadi sebetulnya super tidak nyaman jika malam-malam, soalnya malam-malam nyamuk tuch sangat banyak. Itu satu diantara fakta mengapa saya tidak sabar untuk cepat nikah agar kita dapat tinggal bersama serta tonton Netflix di kasur, tetapi saya tidak dapat begitu saat ini soalnya mamaku tradisionil sekali,” katanya.

Titan Tyra menjawab masalah kapan nikah dengan Gaius yang telah dipacarinya sepanjang lima tahun terakhir. Dia meminta doa pada warganet untuk dapat melakukan peristiwa itu secepat-cepatnya.

“Jadi kita telah bener-bener diskusi mengenai kapan kita akan nikah. Kita sudah mengetahui kita telah pas serta dengan emosional telah siap. Hanya kita ingin pastiin jika kita tuch konstan dengan finansial. Doain saja kita dapat nikah secepat-cepatnya,” tuturnya.