Dekat dengan Ifan ‘Seventeen’, Citra Monica Akhirnya Ungkap Perceraiannya

Dekat dengan Ifan ‘Seventeen’, Citra Monica Akhirnya Ungkap Perceraiannya

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Citra Monica semakin dekat sama Ifan ‘Seventeen’. Sekarang di Instagram Stories, dia mengutarakan perceraiannya dengan suaminya yang seorang dokter, Aditiyo Januajie.

Citra Monica akui telah menceraikan Adit semenjak April 2019. Dia memaparkan surat pengakuan tuntutan cerainya itu ke sosial media.

Mode seksi itu berani buka surat cerai selesai dianya difitnah terus-terusan oleh bekas suaminya. Dia menjelaskan telah tidak pas dengan si dokter semenjak Oktober 2015.

“Fakta ajukan cerai: A. Tidak pas, tidak serasi semenjak bulan Oktober 2015. B. Tidak dinafkahi lahir batin lebih dari 4 bulan. C. Tidak satu rumah lebih dari 4 bulan,” demikian info yan tercantum dari surat.

Citra Monica akui telah menikah sepanjang 10 tahun dengan Adit, tetapi belum memiliki momongan. Ini ketidakberhasilan ke-2 baginya selesai awalnya alami hal sama, tetapi memiliki seorang anak.

Baca juga : PKS Bahagia Mahasiswa Untar Gugat soal Wagub DKI, Ini Alasannya

“Kita mulai menikah semasing bawa anak. Allah tahu mana yang baik, karena itu kita gak dikasi keturunan sepanjang 10 tahun. Allahu Besar,” tuturnya dalam menjawab pertanyaan netizen masalah anak.

Citra Monica minta bekas suaminya tidak merasakan disudutkan sebab perceraian. Dia ingin hidup tenang.

“Tua gak tahu tua, cewek bukan, cowok gak sampai.. kasian jika sudah cowok tua masih senang playing victim hanya bikin menarik simpati netizen. Norak memiliki followers banyak kali ya,” katanya.

Sekarang Citra Monica sedang dekat sama Ifan ‘Seventeen’. Dia diketahui pernah jalan serta bergabung di apartemen.