Bukti Harry dan Meghan Markle Sudah Lama Rencanakan Keluar dari Istana

Bukti Harry dan Meghan Markle Sudah Lama Rencanakan Keluar dari Istana

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Beberapa orang yang ingin tahu dengan apa pemicu Pangeran Harry serta Meghan Markle putuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris serta tinggalkan pekerjaan mereka. Beberapa juga menjelaskan bila di istana masih kental rumor rasis, tetapi hal tersebut terpungkiri.

Beberapa mengatakan bila perang di antara media Inggris dengan Pangeran Harry serta Meghan Markle jadi salah satunya pemicu hal itu. Tetapi belumlah ada respon serta bukti riil atas berita itu dari faksi Harry serta Meghan.

Walau demikian belakangan ini disebut bila kemauan untuk tinggalkan istana telah mereka targetkan lama. Ada salah satunya bukti yang diutarakan oleh Daily Mail dalam laporan mereka. Dalam berita itu dicatat bila nyatanya Pangeran Harry serta Meghan Markle telah lama punya niat untuk keluar dari kerajaan Inggris.

Salah satunya faktanya ialah nama putra mereka yaitu Archie. Harry serta Meghan pilih untuk memberikan nama putranya itu Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Dia juga menjelaskan bila anaknya itu akan diketahui dengan nama Master Archie.

Walau sebenarnya bila ikuti ketetapan kerajaan putra pertama seorang Adipati atau Duke, harusnya punya gelar Earl of Dumbarton. Nampaknya Pangeran Harry serta Meghan Markle pilih untuk jadikan anaknya itu jadi rakyat biasa.

“Bukti jika Archie (tidak menggunakan) Earl of Dumbarton membuat saya bertanya-tanya apa ini ialah satu sisi dari satu gagasan besar?” tutur Joe Little yang kerja di Majalah Kerajaan.

Baca juga : Ketua KPU Hadiri Sidang Etik Tersangka Suap Wahyu Setiawan di KPK

Disamping itu ada pula bukti yang lain yang diketemukan mereka yaitu pemecatan staf kerajaan yang bekerja pada Pangeran Harry serta Meghan Markle. Keduanya berulang-kali mengeluarkan staf kerajaan yang bekerja untuk mengatasi publikasi serta kegiatan mereka.

Mereka pilih membuat account Instagram baru dan mempekerjakan staf humas serta membuat merek sendiri tanpa ada terlibat dari faksi kerajaan.

Serta Meghan ikut mengeluarkan staf pengaman yang disiapkan oleh Kerajaan Inggris dengan alasan dianya merasakan begitu dibatasi serta tidak dapat bergerak bebas antara warga.

Tetapi hal tersebut jadi benar-benar aneh mengingat pada acara Wimbledon 2019 Meghan Markle malah pilih untuk duduk di bangku private bersama dengan partnernya serta tidak ingin ada orang lain tidak hanya mereka yang ada dari sana. Dia akui bila dianya tidak ingin diambil fotonya atau dibawa berpose bersamanya. Serta sempat ada pemirsa yang memotretnya tetapi langsung ditegur oleh staf keamanannya.

Atas keinginan itu staf Wimbledon juga menyebutkan bila hadapi Meghan Markle ialah mimpi jelek mereka.

“Itu ialah mimpi jelek. Ia (Meghan Markle) ialah mimpi jelek,” katanya pada Times of London.