Bangganya Messi Jadi Pencetak Gol Terbanyak LaLiga Sepanjang Masa

Bangganya Messi Jadi Pencetak Gol Terbanyak LaLiga Sepanjang Masa

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Lionel Messi jadi pembuat gol paling banyak LaLiga selama hidup. Penyerang Barcelona itu bangga atas raihannya.

Messi sekarang pimpin daftar pembuat gol paling banyak Liga Spanyol selama hidup. Striker 32 tahun itu sudah melesakkan 432 gol dari 466 tampilan.

Catatan gol Messi cukup jauh untuk dikejar. Masalahnya La Pulga unggul 121 gol dari pembuat gol paling banyak ke-2 yaitu Cristiano Ronaldo (311 gol), yang sekarang telah geser bermain ke Liga Italia.

Dalam wawancaranya bersama dengan DAZN, Messi akui bangga dapat jadi top skorer LaLiga. Dia memandang rekor itu mengagumkan karena membuat masuk buku riwayat persaingan.

Baca juga : Bukti Harry dan Meghan Markle Sudah Lama Rencanakan Keluar dari Istana

“Saya fikir catatan gol LaLiga penting serta benar-benar relevan. Ada pemain fantastis di liga ini, yang paling baik di dunia, serta jadi pembuat gol paling banyak selama hidup di liga ini, mengingat level Liga Spanyol, ialah spesial,” kata Messi.

“Saya fikir itu salah satu rekor paling baik yang saya bikin. Saya sudah bermain di LaLiga sepanjang tahun.”

“Saya tidak paham apa striker lain bertahan sepanjang saya, tapi ini sudah banyak menolong saya untuk cetak banyak gol. Serta buat saya satu kehormatan ada di buku-buku riwayat di La Liga,” katanya.