Teror Bangkai Unggas Resahkan Desa Wisata Janti di Klaten

Teror Bangkai Unggas Resahkan Desa Wisata Janti di Klaten

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Masyarakat di seputar tempat wisata kuliner pemancingan Janti, Dusun Janti, Desa Janti, Kecamatan Polanharjo, Klaten, cemas mengejar terdapatnya pembuangan bangkai unggas. Beberapa puluh karung bangkai bebek serta ayam dibuang di sungai tidak jauh dari permukiman.

“Ini telah yang beberapa kali bangkai unggas dibuang. Baunya menusuk kemana saja,” kata masyarakat Dusun Janti, Suryanto, waktu didapati di tempat tinggalnya, Rabu (27/11/2019).

Tindakan pembuangan bangkai unggas itu, kata Suryanto, paling akhir didapati pada Senin (25/11) pagi tempo hari. Pemilik pemancingan di utara sungai hadir ke tempat tinggalnya menyalahkan berbau busuk.

Awalannya disangka kolam di muka tempat tinggalnya yang bau serta nyatanya bukan. Waktu dijelajahi, sumber berbau busuk datang dari sungai.

Saat dicek, di sungai ada seputar 20 sak plastik berisi bangkai ayam serta bebek. sak bangkai disangka dibuang dari atas jembatan di Jalan Klaten-Polanharjo.

Baca juga : Rekor Kane dan Sejarah Mourinho dalam Comeback Tottenham

Masyarakat yang lain, Tri Mulyani menjelaskan pembuangan bangkai beberapa kali sudah. Umumnya oleh masyarakat seputar dibakar supaya tidak berbau busuk.

“Yang buang jelas bukan masyarakat kami. Karena di sini ( Dusun Janti) tidak ada peternak ayam atau bebek,” papar Tri.

Di desanya sebagian besar masyarakat buka usaha pemancingan serta kuliner. Bila berbau busuk menebar pengunjung dapat terusik.

Selain itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Klaten Sri Hadi waktu dihubungi lewat telephone akui belum memperoleh laporan permasalahan itu. Tetapi faksinya akan selekasnya memeriksa ke tempat.