Rekor Kane dan Sejarah Mourinho dalam Comeback Tottenham

Rekor Kane dan Sejarah Mourinho dalam Comeback Tottenham

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Harry Kane mematahkan rekor Alessandro Del Piero melalui gol-golnya ke gawang Olympiakos. Sesaat Jose Mourinho buat riwayat melalui kemenangan Tottenham Hotspur.

Tottenham menuai kemenangan 4-2 atas Olympiakos di matchday V Liga Champions di Tottenham Hotspur Fase, Rabu (27/11/2019) pagi hari WIB. Walau menang, Tottenham sempat ketinggalan 0-2 terlebih dulu.

Dele Alli selanjutnya buka keinginan Tottenham dengan cetak gol sebelum interval untuk mengecilkan ketinggalan. Gol-gol dari Kane (2) serta Serge Aurier selanjutnya lengkapi comeback Tottenham.

Melalui dua golnya itu, Kane mencatatkan satu catatan istimewa. Penyerang internasional Inggris itu mematahkan satu rekor yang awalnya digenggam oleh Del Piero.

Kemenangan Tottenham ini jadi riwayat untuk Mourinho. Ini menjadi comeback paling besar Mourinho di Liga Champions.

Berikut data serta bukti dari kemenangan Tottenham atas Olympiakos seperti yang telah dirangkum :

Baca juga : Masyaallah! Vicky Beri Baju Koko untuk Raffi yang Akan Pamit Sementara

– Penyerang Tottenham, Harry Kane, jadi pemain paling cepat yang cetak 20 gol di Liga Champions. Ia sampai angka itu dalam 24 kali tampilan serta mematahkan rekor Alessandro Del Piero semenjak 1998 (26 kali tampilan).

– Kane telah cetak 23 gol dalam 23 kali tampilan untuk Tottenham serta Inggris pada musim ini.

– Ini ialah pertama kali team yang diatasi Jose Mourinho bangun dari ketinggalan dua gol untuk menang di laga Liga Champions. Ia tetap kalah dalam 13 laga awalnya.

– Mourinho pimpin club keenamnya di Liga Champions (Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, serta Tottenham). Cuma Carlo Ancelotti yang melatih makin banyak club di persaingan ini (delapan).

– Olympiakos tidak pernah menang dalam 13 laga terakhir kalinya di Liga Champions (D3 L10), kecolongan 34 gol.

– Dele Alli akhiri puasa golnya di Liga Champions yang telah berjalan 16 laga. Ia cetak gol untuk kali pertamanya semenjak November 2017 menantang Real Madrid. Ke empat gol Alli di persaingan ini semua diciptakan di kandang.