Kendurkan Serangan Saat Unggul Buat Chelsea Ditahan Valencia

Kendurkan Serangan Saat Unggul Buat Chelsea Ditahan Valencia

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Cesar Azpilicueta menyesalkan Chelsea yang mengurangi serangan waktu unggul atas Valencia. Hal tersebut memberikan peluang Los Ches bangun serta menyamai score.

Pertandingan seru berlangsung waktu Valencia bermain seri 2-2 dengan Chelsea pada matchday ke lima Group H Liga Champions di Estadio Mestalla, Kamis (28/11/2019) pagi hari WIB. Ke-2 team saling tampil menekan sepanjang 90 menit.

Diambil dari Opta, Valencia membuat 18 shooting di pertandingan ini. Sesaat Chelsea lakukan 16 kali eksperimen.

Kelelawar Hitam unggul lebih dulu melalui Carlos Soler. The Blues selanjutnya kembali pimpin karena gol dari Mateo Kovacic serta Christian Pulisic. Tuan-rumah selamat dari kekalahan selesai Daniel Wass menggetarkan jala Kepa Arrizabalaga sembilan menit mendekati pertandingan selesai.

Azpilicueta menyesalkan ketidakberhasilan Chelsea menjaga keunggulan di pertandingan ini. Dia merasakan teamnya kurang pandai dalam mengendalikan irama sebab malah mengurangi serangan waktu mereka unggul.

Baca juga : Lukman Sardi Beberkan Hubungan dengan Mendiang Ayah Pascapindah Agama

“Mereka mempunyai beberapa kesempatan serta kami mempunyai beberapa kesempatan untuk memenangkan laga. Konsentrasi kami malam hari ini untuk menang serta tutup babak group untuk maju ke set seterusnya,” tutur Azpilicueta.

“Tetapi saya fikir kami tidak mengendalikan itu secara baik. Kami mempunyai reaksi yang baik sesudah mereka cetak gol pertama, tapi saat kami unggul 2-1, kami semestinya membuat makin banyak bahaya, makin banyak kesempatan.”

“Mereka ialah team yang baik, mempunyai kualitas serta mendesak kami sampai akhir pertandingan sebab mereka ingin selamat,” katanya memberikan tambahan

Hasil seimbang ini membuat kompetisi merebutkan ticket maju ke 16 besar di Group H makin seru. Chelsea serta Valencia sekarang mempunyai point yang sama yakni delapan.

Mereka ketinggalan dua angka dari Ajax Amsterdam di pucuk klassemen. Pada pertandingan paling akhir Group, Chelsea akan bertemu juru kunci Lille, sedang Valencia akan bertanding dengan Ajax.