Terdesak, Persija pun Peras Tenaga Riko Simanjuntak

Terdesak, Persija pun Peras Tenaga Riko Simanjuntak

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Persija Jakarta mainkan Riko Simanjutak waktu roboh dari Semen Padang. Sebab tertekan, Macan Kemayoran juga memeras tenaga pemain 27 tahun itu.

Persija roboh 1-2 waktu melayani Kabau Sirah di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). Gol penalti dari Marko Simic, dibalas oleh Vendry Mofu serta Mariando Orupmabin.

Laga Persija dengan Semen Padang memiliki jarak tidak sampai 24 jam dari Indonesia versus Vietnam. Scuad Garuda roboh 1-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Riko bermain 90 menit pada laga Indonesia versus Vietnam.

Persija alami kebuntuan di set ke-2 waktu melayani Semen Padang. Hingga kemudian, pelatih Persija, Edson Araujo Tavares, putuskan untuk masukkan Riko di menit ke-63, gantikan Farri Agri.

Riko tidak sendirian jadi pemain Tim nasional langsung dimainkan Persija. Rezaldi Hehanusa dimasukkan pada set ke-2, gantikan Danu Saputra pada menit yang sama. Perbedaannya, Rezaldi hanya jadi penghangat kursi cadangan team Merah-Putih.

Baca juga : Parlemen Korea Selatan Buat ‘Undang-undang Sulli’

Sebetulnya ada lagi satu pemain Persija yang di panggil Tim nasional. Andritany Ardhiyasa tidak dimainkan, Persija menempatkan Shahar Ginanjar dibawah mistar.

Tavares memberi keterangan tentang dimainkannya Riko. Ia tidak memiliki alternatif lain.

“Saat pemain kembali dari Bali, saya bertanya keadaan fisiknya. Riko tidak main jelek. Ia ikuti petunjuk saya,” kata Tavares setelah Persija versus Semen Padang.

“Kami pun tidak punyai banyak pilihan, karena itu dimainkan set ke-2. Rezaldi dimainkan sebab punyai operan silang serta bertahan bagus, hanya beberapa tidak berjalan oke,” ia memberikan tambahan.