Sejak April, Liverpool Sudah Koleksi Poin Tiga Kali Lipat dari MU

Sejak April, Liverpool Sudah Koleksi Poin Tiga Kali Lipat dari MU

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Manchester United akan melayani Liverpool setelah interval internasional bulan ini. Punyai riwayat persaingan yang panjang, ke-2 team sedang dalam keadaan kontras.

MU akan melayani Liverpool pada Minggu (20/10/2019) akan datang di kelanjutan Liga Inggris, pas setelah interval internasional. Dalam keadaan baik, pertandingan ini semestinya jadi duel panas dua team dengan gelar Liga Inggris paling banyak.

Tetapi bila memperbandingkan perform akhir-akhir ini, ada aroma laga akan berjalan satu arah. Liverpool sedang panas-panasnya pada musim ini, memenangkan semua delapan partai pembuka serta kokoh di pucuk klassemen.

Sesaat MU terseok-seok dengan dua kemenangan serta tiga hasil seimbang. Baru kumpulkan sembilan point, ‘Setan Merah’ berada di tempat 12 serta cuma dua point saja dari zone kemunduran.

Bila ditarik lebih jauh ke belakang, perform ke-2 team ini serta makin kelihatan jomplang. Opta mencatat jika semenjak awal April 2019 lalu, Liverpool telah mengumpulkan point 3x lipat dari MU.

Baca juga : Song Hye Kyo Akhirnya Kembali ke Instagram Setelah Cerai

Dalam periode itu, MU hanya menuai 14 point dari 15 laga Liga Inggris. Cuma tiga team yang punyai catatan lebih jelek dari beberapa anak asuh Ole Gunnar Solskjaer: Southampton (13), Brighton and Hove Albion (12), serta Watford (10).

Sesaat Liverpool telah mendapatkan 42 point, walau sebenarnya mainkan satu pertandingan lebih dikit alias cuma 14 pertandingan. ‘Si Merah’ menyapu bersih semua laga serta jadi team dengan koleksi angka paling banyak di periode ini.

MU telah berkemauan jadikan laga kontra Liverpool jadi momen bangun. Kemenangan atas sang lawan besar yang pemimpin klassemen pasti akan memberi keyakinan diri.

Tetapi Liverpool tidak hadir berbekal asal-asalan. Beberapa anak asuh Juergen Klopp akan inginkan pergerakan prima mereka terus bersambung, lebih di tempat MU.