MU Vs Liverpool: Old Trafford Masih Angker untuk Klopp

MU Vs Liverpool: Old Trafford Masih Angker untuk Klopp

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Juergen Klopp belum dapat ‘meruntuhkan’ Old Trafford. Mengejar hasil seri 1-1 yang dicapai Liverpool menantang Manchester United dalam kelanjutan Liga Inggris.

Liverpool menyambangi MU di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Setan Merah buka keunggulan lebih dulu dengan gol Marcus Rashford pada menit ke-36, sebelum dibalas Liverpol lewat pemain cadangan Adam Lallana enam menit sebelum waktunya normal selesai.

Buat Klopp, ini ialah pertemuan ke-10 dengan MU semenjak membesut Liverpool pada 2015. Keseluruhannya, Klopp mendapatkan dua kemenangan, dua kekalahan, serta enam kali seri. Sedang pada lima kunjungan Klopp ke kandang MU selesai dengan sekali kekalahan, serta empat seri.

Walau demikian, Klopp masih dapat lega. Masalahnya satu point yang dibawa pulang dari Old Trafford tidak menggoyangkan Liverpool di pucuk klassemen Liga Inggris.

Baca juga : Nikahi Perempuan Idaman, Cicit Soeharto Mau Punya Anak Berapa Nih?

The Reds sekarang mengumpulkan 25 point dari sembilan laga, pimpin enam point dari juara bertahan Manchester City di tempat ke-2. Selain itu, MU malah turun ke rangking ke-13 sesudah baru kumpulkan 10 point, terpaut dua point dari zone kemunduran.

“Ini hanya satu point. Semenjak saya di Inggris, Man United tetap bermain semacam ini. Kami bisa tampil lebih baik serta kami semakin lebih baik di waktu depan tetapi saat ini kami harus menerimanya semacam ini,” sebut pelatih berasal dari Jerman itu.

“Kami 100% menguasai mendekati akhir. Kami sebenarnya inginkan hasil yang berlainan, tetapi untuk mengerjakannya Anda harus bermain lebih baik.”