Miley Punya Pacar Baru, Liam Hemsworth Mulai Buka Hati

Miley Punya Pacar Baru, Liam Hemsworth Mulai Buka Hati

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Selesai rumah tangganya bersama dengan Miley Cyrus gagal, Liam Hemsworth lebih pilih diam diri serta menjauh dari sorot media. Ini kebalikannya dengan Miley yang tetap ada dengan sensasi baru seperti merajut jalinan sama-sama type dengan Kaitlynn Carter sampai yang paling baru Cody Simpson.

Liam juga disebutkan telah move on serta siap untuk merajut jalinan .

“Dia belum berkencan dengan siapapun juga. Tetapi dia benar-benar terbuka untuk berjumpa beberapa orang baru,” tutur salah seseorang sumber.

Baca juga : Ditanya Soal Gerindra Incar Kursi Mentan, Amran: Kami Ini Pembantu Presiden

Pada 2013 lalu, waktu berpisah dengan Miley, Liam sempat dekat sama Eiza Gonzalez. Kedua-duanya juga benar-benar mesra walau cuma bertahan sepanjang beberapa waktu saja. Sampai sekarang tidak ada nama gadis yang disebut tengah dekat sama dianya.

Sesaat Miley malah lebih terbuka serta tunjukkan romansa cintanya bersama dengan Cody Simpson. Kedua-duanya sempat tertangkap camera berciuman di toko serta ruang publik yang lain. Serta di instagram pribadinya, Miley menyebutkan Cody jadi pacarnya.

Keluarga Miley sendiri telah menyepakati jalinan mereka sebab dipandang Cody ialah figur yang cocok serta bisa membuat Miley bahagia, lalu apa waktu bersama dengan Liam dia tidak bahagia?