Masyaallah! Vicky Beri Baju Koko untuk Raffi yang Akan Pamit Sementara

Masyaallah! Vicky Beri Baju Koko untuk Raffi yang Akan Pamit Sementara

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Raffi Ahmad menginformasikan untuk pamit sesaat waktu dari dunia hiburan. Raffi ingin berobat serta berlibur bersama dengan keluarga.

Suami Nagita Slavina itu juga menunjukkan kondisi paling akhir dianya briefing ‘Okay Bos’ di Trans 7. Bersama dengan beberapa crew, Raffi Ahmad kelihatan makan siang dengan melahap nasi kotak.

“Ini hari gue briefing paling akhir bersama dengan team Okay Bos…. Sebelum gue pamit diberi hadiah sama Vicky Prasetyo,” sebut Raffi Ahmad disaksikan, Senin (21/10/2019).

Kotak berwarna coklat diberi oleh Vicky pada Raffi Ahmad. Dilihat semua crew, Raffi berupaya buka kotak hadiah dari Vicky.

Vicky serta Raffi dipasangkan jadi presenter ‘Okay Bos’. Vicky menjelaskan tidak perduli memiliki bentuk yang penting ialah isi dari kotak itu.

Baca juga : Pamit Undur dari Kemenag, Lukman Hakim Saifuddin Titip 3 Pesan Ini

“Yang penting didalamnya. Ia kan ingin keliling-keliling,” sebut Vicky Prasetyo.

“Berjalan-jalan…. Wow pakaian koko, sarung, ya Allah. Bikin apa nih Vick?” bertanya Raffi yang pada akhirnya diterima suka ria oleh crew yang lihat terhitung Syahila.

Vicky Prasetyo ingin memperingatkan Raffi Ahmad tetap ingat dengan salat.

“Bikin salat. A Raffi kan kekayaanya sudah lah, jalan kemana saja. Ini memperingatkan tetap ingat Allah,” jelas Vicky tersenyum.

“Masyaallah…. Terima kasih Vicky Prasetyo. Kita ini briefing paling akhir. Bisa salat lima waktu dari Vicky mengagumkan Vicky. Terima kasih Vicky ya,” tutup Raffi Ahmad.