Kasus Mayat dalam Karung, Ibu Jayanti Cerita KDRT Suami Anaknya

Kasus Mayat dalam Karung, Ibu Jayanti Cerita KDRT Suami Anaknya

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Upe, ibu dari Jayanti (33) yang meninggal serta mayatnya diketemukan dalam karung, bercerita kekerasan yang sering dirasakan putrinya sepanjang berumah tangga. Suami Jayanti berinisial N disangka sering memukul Jayanti.

“Saya pernah lihat langsung mata Jayanti merah. Walau saya sudah mengetahui (sebabnya) saya tanyakanlah mengapa matanya merah. Hanya ia fakta sakit mata, (tetapi) saya ketahui jika ia habis dipukuli sama suaminya,” tutur Upe pada wartawan, Selasa (8/10/2019).

Menurut Upe, sebab putrinya sering diperlakukan kasar, faksi keluarga merekomendasikan Jayanti bercerai. Tetapi Jayanti– masyarakat Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar)–menolak sebab takut dengan intimidasi.

Baca juga : Sejak April, Liverpool Sudah Koleksi Poin Tiga Kali Lipat dari MU

“Ia pernah katakan, ‘Ma, saya takut sebab ia tetap meneror akan membunuh, tak perlu mengatur saya, sebab biarkanlah saya yang alami, mungkin berikut jodoh saya sampai mati,” papar Upe bercerita lagi pernyataan Jayanti.

Jasad Jayanti telah diautopsi di RSUD Polewali Mandar. Team Forensik temukan sinyal kekerasan pada badan Jayanti.

Sedang suami Jayanti, Serda N menyerahkan diri ke faksi TNI sesudah sempat lenyap saat penemuan mayat dalam karung. Serda N sekarang jalani kontrol tertutup di Tempat Komando Distrik Militer (Makodim).