Irish Bella Sudah Bisa Tersenyum usai Kehilangan Bayi Kembar

Irish Bella Sudah Bisa Tersenyum usai Kehilangan Bayi Kembar

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Irish Bella perlahan-lahan telah tegar selesai kehilangan bayi kembar. Sang aktris sekarang bisa tersenyum.

Hal tersebut kelihatan dari beberapa photo serta video yang ada di-tagged media sosialnya. Saat itu, Irish Bella kehadiran seseorang anak kecil.

Irish terlihat telah mengobrol serta membuat foto-foto bersama dengan anak itu. Tetapi, istri Ammar Zoni itu terus tiduran di tempatnya.

“Senangnya lihat mommy serta daddy bs tersenyum bahagia, jangan berlarut dalam rasa sedih ya kecintaan,” demikian caption untuk posting itu.

Baca juga : Gedung Putih Nyatakan Perang terhadap Penyelidikan Pemakzulan Trump

Tempo hari aktor Cholidi Asadil menengok Irish Bella serta Ammar Zoni. Dia memperkuat serta mendoakan untuk pasangan itu.

“Jenguk ammarzoni serta irish bella, bersama dengan bunda uci bing slamet. Sama-sama saudara harus Sama-sama memperkuat serta mendoakan. InsyaALLAH ada Hikmah besar serta rejeki besar sbgai substitusinya. Aamiin ya rabb,” tulisnya di sosial media.

Didapati bayi kembar Irish Bella wafat dalam kandungan berumur tujuh bulan. Mereka sudah disemayamkan oleh Ammar sendiri di Depok.