Dituding Cari Pamor, Medina Zein: Jangan Nuduh yang Nggak-nggak

Dituding Cari Pamor, Medina Zein: Jangan Nuduh yang Nggak-nggak

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Medina Zein ditunjuk mencari pamor atas kasusnya dengan Irwansyah. Tetapi, hal tersebut dibantahnya mentah-mentah.

Disaksikan pada Instagramnya, Sabtu (19/10/2019) Medina Zein menulis ‘Keep calm cause Allah never Sleep’. Tulisan itu berlatar belakang pink serta ada simbol love di dalamnya.

Pada upload itu, Medina Zein membuat caption klarifikasi atas tuduhan panjat sosial yang dilemparkan banyak faksi, terhitung diantaranya Ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty.

Baca juga : Mardani: Jokowi Tak Teken UU KPK, Semoga Dilanjut Terbitkan Perppu

“Cukup banyak yang lupa aslinya darimanakah, jika bisa dikit narasi nih dri zaman tahun 2012 saya telah mengawali @mdglowingskin serta saat ini Alhamdulillah telah kerja bersama dengan 400 karyawan saya yang menyebar di 12 cabang. Maju ke 2014, saya mengawali @mztourandtravel serta @medinazein.id lalu yang baru saya mulai di tahun 2015 ada @mdcosmeticsindo serta @thelarasvillage,” catat Medina Zein.

Tidak itu saja, Medina Zein memperjelas suaminya, Lukman Azhari, yang sekarang jadi kuasa hukumnya tidak dapat dibuktikan pansos. Faktanya, keluarga Azhari telah populer semenjak sekian tahun kemarin.