Timnas Indonesia Dua Kali Malu di Kandang, Apa Rencana PSSI Selanjutnya?

Timnas Indonesia Dua Kali Malu di Kandang, Apa Rencana PSSI Selanjutnya?

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Dua kekalaham berturut-turut diterima Tim nasional Indonesia di Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Apa yang akan dikerjakan PSSI atas dua hasil pahit di kandang sendiri itu?

Tim nasional Indonesia menerima kekalahan dari Thailand di pertandingan ke-2 Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2020 di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK). Bermain di muka suporternya, scuad Garuda kalah 0-3.

Kekalahan itu meningkatkan panjang kekesalan penggemar sepakbola Indonesia. Karena, di pertandingan pertama Indonesia juga dibuat malu oleh Malaysia sesudah kalah 2-3.

Anggota Exco Gusti Randa mengaku seluruh pihak tentu alami kekesalan. Tidak ingin dibiarkan, PSSI akan mengadakan rapat pelajari mengulas hari esok Tim nasional.

Baca juga : BLACKPINK Grup Musik dengan Subscribers Terbanyak di YouTube

“Jika bisa jujur, kami sudah mengetahui Thailand dari bagian team di atas kami. Saya anggap ini fakta yang susah diterima. Simon McMenemy harus membuat report ke PSSI mengenai dua pertandingan ini. Ke depan saya anggap sebab masih ada sisa lima pertandingan, harus selekasnya berbenah. Semua harus berbenah,” tutur Gusti.

“Kami akan menanti laporan dari McMenemy dahulu. Kelak ada juga Direktur Tehnik PSSI, Danurwindo, yang membuat laporan pada Komite Eksekutif (Exco) PSSI,”

“Pasti (ajakan Simon Out) kelak akan saya bawa serta ke rapat Exco. Silahkan Exco memastikan ke depan seperti apa. Ini sisi dari pelajari,” kata Gusti.

“Rapat Exco dalam tempo dekat sebab kami sekalian menanti sangsi FIFA imbas keonaran supporter saat menantang Malaysia. Kami akan pelajari sebab pada Oktober 2019, Tim nasional Indonesia akan hadapi dua pertandingan menantang Uni Emirat Arab (UEA) serta Vietnam,” ia memberikan tambahan.