Tak Ngantor Lagi, ke Mana Anggota DPRD Malang yang Potret Bugil Istri Siri?

Tak Ngantor Lagi, ke Mana Anggota DPRD Malang yang Potret Bugil Istri Siri?

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Semenjak muncul masalah photo bugil istri sirinya, KR (52), anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang, belum pernah masuk kantor. Ia pun tidak ada di tempat tinggalnya di Desa Kedok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Lalu ke mana KR pergi ?

Sampai jam 12.35 WIB, KR belum kelihatan batang hidungnya di lingkungan DPRD Kabupaten Malang, tempat semestinya ia berkantor sesudah dilantik jadi wakil rakyat di akhir Agustus 2019.

“Tidak ada (mangkir),” jawab anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang, Muslimin, waktu diberi pertanyaan kehadiran KR, Jumat (13/9/2019).

Muslimin menyangka KR tidak ke kantor bisa saja sebab tidak ada jadwal pekerjaan ini hari. “Mungkin tidak ada giat,” timpal Muslimin.

Diberi pertanyaan lebih jauh, Muslimin merekomendasikan untuk mengontak KR lewat telephone. Ia memberi nomer HP yang mungkin dapat dihubungi.

Seringkali KR dihubungi lewat telephone selulernya, cuma suara sambung yang terdengar. Pesan singkat yang diantar belum direspons. Kamis (12/9) malam, KR tidak ada di tempat tinggalnya di Desa Kedok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Baca juga : Polisi Tangkap 2 Begal Sadis yang Tembak Mati Korban di OKI Sumsel

DPC PKB Kabupaten Malang sendiri tidak memberi keterangan berkaitan kehadiran KR sekarang. “Saya pun tidak tahu, coba hubungi saja,” jelas Muslimin, yang Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang.

Awalnya, Muslimin pastikan koleganya itu akan kooperatif sepanjang dibutuhkan oleh Team 7 yang dibuat DPC menginterogasi masalah photo bugil wanita yang akui jadi istri sirinya itu.

“Kami yakinkan kedua pihak kooperatif saat Team 7 kerja untuk lakukan penyelidikan atas rumor yang berkembang di warga sekarang,” tegas Muslimin.

DPRD Kabupaten Malang sebetulnya mempunyai jadwal kerja ini hari, yakni rapat paripurna berkaitan pengumuman serta penentuan calon pimpinan Dewan periode 2019-2024. Jadwal rapat paripurna sedianya diadakan jam 08.30 WIB, tetapi dipending sampai terdapatnya pemberitahuan selanjutnya.

“Sesuai dengan pemberitahuan yang kami terima, rapat paripurna dengan jadwal pengumuman serta penentuan calon pimpinan ini hari dipending,” pungkas Muslimin.