Tak Hanya Nia Daniaty, Dorce dan Imaniar Juga Korban Kecelakaan Bojonegoro

Tak Hanya Nia Daniaty, Dorce dan Imaniar Juga Korban Kecelakaan Bojonegoro

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Nyatanya bukan hanya Nia Daniaty sebagai korban kecelakaan di Bojonegoro waktu lalu. Artis Dorce Gamalama serta vokalis Imaniar terserang permasalahan sama.

Seperti Nia, Dorce serta Imaniar jadi tamu dalam Pesta Rakyat serta Meriah Kemerdekaan RI di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro. Dorce menyebutkan Imaniar jadi korban yang kronis sebab kecelakaan mobil rem tiba-tiba itu.

“Hanya saat itu Nia kebentur besi dari pegangan mobil itu yang menerpa rahangnya. Tetapi jika disaksikan lebih kronis, lebih kronis Imaniar sebab Imaniar sampai memar. Jika Nia tidak,” katanya didapati di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Dorce bercerita waktu paniknya Nia Daniaty saat rahangnya terbentu besi. Saat itu, bekas istri Farhat Abbas itu demikian cemas.

“Nia kan umurnya telah 50, ia takut bagaimana. Ya alhamdulillah sich dari tempat itu tidak begitu jauh rumah sakit, pada akhirnya mereka dibawa kesana,” katanya.

Baca juga : Tak Ngantor Lagi, ke Mana Anggota DPRD Malang yang Potret Bugil Istri Siri?

Dorce menjelaskan sesudah sadar, Nia Daniaty masih dapat meneruskan pekerjaan. Sesaat, Imaniar masih berasa sakit.

“Demikian sadar di rumah sakit yang masih nyeri malah Imaniar. Nah Nia demikian kembli ke hotel alhamdulillah telah bisa mulai ngomong, awalannya seperti dikulum-kulum begitu, tetapi sesudah dironsen alhamdulillah Nia baik, bahkan juga malam itu sukses kok acaranya,” tuturnya.

Untuk Dorce, dianya akui cuma tidak sadarkan diri saja. Dia tidak sampai dibawa ke rumah sakit.

“Sesudah saya telah tidak sadar, saya tidak sadarkan diri, dibawa ke restoran diberi teh manis semua jenis, sebab saya ada gula jadi naik turun,” ujarnya.