Rumah Ada Angkernya, Anang Beri Alasan Lain Hunian Mewahnya Dijual Rp 50 M

Rumah Ada Angkernya, Anang Beri Alasan Lain Hunian Mewahnya Dijual Rp 50 M

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun– Mempunyai rumah elegan, rumah Anang Hermansyah nyatanya diperkirakan untuk di jual. Hal itu banyak yang menyangkutpautkan mengenai jumlahnya insiden aneh di dalam rumah itu. Anang juga memperoleh pertanyaan apa sebab rumah mewahnya angker jadi harus di jual.

Hal itu rupanya dibantah Anang. Dia menerangkan insiden aneh serta angker itu bukan jadi fakta kenapa rumah itu di jual. Tetapi sebab tempatnya.

“Sebab Azriel sudah pernah katakan tempat tinggalnya jauh jadi saat ini cari rumah yang di tengahnya,” tutur Anang Hermansyah.

Rumah itu ada di lokasi Cinere. Rumah besar itu memang seringkali sudah pernah ditest apa betul-betul angker ataukah tidak.

Azriel sendiri dalam Kanal YouTubenya sudah pernah mempresentasikan hal itu. Tidak sendiri, dia bawa beberapa saksi yang sudah pernah lihat insiden tidak lumrah di dalam rumah itu.

Tetapi buat Anang, tiap rumah tentu mempunyai ‘penghuninya’ semasing. Anang benar-benar keberatan bila tempat tinggalnya disebutkan angker.

Baca juga : Menaker Sebut Perjanjian Kerja Bersama Bikin Pekerja Bahagia

“Ya dimana saja tentu ada dong penghuninya kan,” tegas Anang.

Di rumah itu ada banyak kamar tidur. Ada pula taman, kolom renang, ruangan gym sampai salon. Sebelumnya, Anang ingin membuat situasi yang semua dapat dikerjakan di dalam rumah. Serta Anang mempunyai ruang home teater.

Lalu di jual pada harga berapakah nih tempat tinggalnya mas Anang?

“Belum mengetahui mari dong dipromosiin agar cepat laris,” tutur Anang sambil ketawa.

Melalui infonya, Anang jual tempat tinggalnya seputar Rp 50 milliar. Tertarik?